Berhasil Kalahkan Secret 2-1, Na’Vi Buktikan Mereka Lebih Baik Tanpa Dendi?

in , ,
Berhasil Kalahkan Secret 2 1, Na'Vi Buktikan Mereka Lebih Baik Tanpa Dendi Gamedaim

Gamedaim –  Mungkin Maincast Autumn Brawl bukan tournament akbar Dota 2 akbar. Tapi, ini akan menjadi tournament yang memiliki cerita dan sejarah yang akan diingat semua penikmat E-sport Dota 2. Jika kalian penikmat Dota 2, pasti tahu cerita apa yang akan ada disini. Ya, tentu saja pertemuan antara team Secret dengan Na’Vi.


Bukan karena apa, tapi duel haru antara Dendi dan Danil Ishutin. Kita semua tahu, Dendi sudah membeli Natus Vincere selama 7 tahun lamanya. Tentu ini berjalan sangat mulus sehingga menjuarai The International pertama, dan sudah layaknya legenda hidup untuk Natus Vincere.

Berhasil Kalahkan Secret 2 1, Na'Vi Buktikan Mereka Lebih Baik Tanpa Dendi Dendi

Ternyata, pertandingan yang ditunggu-tunggu tersebut telah usai. Sayangnya team Secret kalah dengan skor 2-1 dengan Na’Vi. Apakah Natus Vincere membuktikan bahwa mereka lebih baik tanpa Dendi? Mungkin iya, karena mereka akhirnya bisa mengalahkan mantan legenda Natus Vincere.

Awalnya Secret sempat membuat Na’Vi kewalahan di awal pertandingan babak pertama. Tapi, lagi-lagi Puppey selalu memakai strategi yang sama. Dan Natus Vincere berhasil mengantipitasi dan lebih baik dari sebelumnya. Padahal, performa Dendi disini sudah semaksimal mungkin. Ini membuat perjalanan team Secret berakhir di tournament  Maincast Autumn Brawl.

Berhasil Kalahkan Secret 2 1, Na'Vi Buktikan Mereka Lebih Baik Tanpa Dendi Dota 2

Sementara itu Na’Vi berhasil menuju ke babak selanjutnya atau semifinal dan bertemu dengan NoPangolier. Hasil ini jadi pembuktian bahwa perjudian Na’vi melaju tanpa Dendi terbayarkan karena pemain-pemain baru Na’vi tunjukan potensi mewujudkan seruan “Na’vi is Back”. Bagaimana nasib Dendi selanjutnya? Mari kita tunggu.

Berikan Nilaimu untuk konten ini