Rentetan Hasil Memukau Team Secret Dihentikan Oleh Team Liquid!

in , , ,
Team Secret Vs Team Liquid
Team Secret Vs Team Liquid | @WePlayEsport

Masih dalam gelaran WePlay! Phuksa League, Team Secret harus mengakui kekuatan Team Liquid setelah pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Liquid.

Hasil yang diterima oleh Team Secret membuat rentetan hasil sempurna mereka sirna. Sebelumnya, Secret berhasil meraih 3 kali kemenangan secara beruntun. Namun, menghadapi Team Liquid, Secret tak mampu berbuat banyak.


Team Liquid Bungkam Secret

Berlangsung dengan format BO3, Team Liquid langsung mendobrak pertahanan milik Secret di game pertama. Hasilnya, Liquid berhasil memenangkan game tersebut setelah qojqva mencatatkan 11 kill dan 5 assist menggunakan hero Lone Druid.

Masuk di game kedua, Secret mengambil alih alur permainan dari Team Liquid. Setelah bertarung hingga 30 menit, game kedua akhirnya menjadi milik Team Secret. Berkat kombinasi Nisha dan Puppey, Secret setidaknya memperpanjang napas mereka.

Walau begitu, di game ketiga Secret tak mampu berbuat banyak setelah Liquid tampil beringas sepanjang pertandingan. Sempat memberikan perlawanan, Secret harus menyerah di hadapan Liquid.

Kali ini, giliran, miCKe bersama Taiga yang menjadi pemain paling berpengaruh di game ketiga tersebut.


Liquid Dihadapkan dengan Tim Kuat

Setelah mengalahkan Team Secret, Team Liquid akan dihadapkan dengan tim kuat yaitu OG. Walau begitu, sampai saat ini OG belum meraih kemenangan sekalipun setelah mereka menelan kekalahan atas Alliance dan Team Secret.

Tentu saja dua kekalahan ini memotivasi OG untuk meraih kemenangan perdana mereka kala berjumpa dengan Liquid. Ini menjadi suatu tanda bahaya bagi Liquid. Jika mereka tak memberikan permainan yang menarik, maka bisa saja Liquid di babat habis oleh OG.

Sementara itu, Team Secret akan bertemu dengan Ninjas in Pyjamas pada tanggal 5 Mei 2020 mendatang dan bisa disaksikan melalui kanal Twitch milik WePlay Esports.