Rekap MPL Season 5 Minggu Kedua: Raih Dua Kemenangan, BTR Puncaki Klasemen Sementara!

in , , ,
MPL Season 5 Week 2
Credit: EVOS Instagram

Setelah menggelar pekan pertama dari Mobile Legends Professional League Season 5 minggu lalu. Pihak panitia kembali melanjutkan turnamen tersebut pada Jumat 14 Februari 2020.

Dari beberapa pertandingan yang telah terlaksana, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui mengenai MPL Season 5 minggu kedua. Apa saja itu? Simak ulasannya berikut ini.


EVOS Esports Mulai Kembali ke Jalur Kemenangan

Setelah meriah kekalahan atas rivalnya RRQ, EVOS Esports mulai kembali ke menemukan arah permainan mereka setelah meraih 2 kali kemenangan di minggu kedua ini.

Tercatat, EVOS Esports sukses menumbangkan lawannya Alter Ego dan ONIC Esports. Dari dua hasil tersebut, EVOS Esports bertengger di posisi ketiga, satu strip dibawah RRQ.

Di laga selanjutnya, EVOS Esports akan bertemu dengan Genlifx Aerowolf dan Aura Esports yang baru saja mengalami kekalahan.


Bigetron Alpha Puncaki Klasemen Sementara

Disisi lain, Bigetron Alpha berhasil memuncaki klasemen sementara MPL Season 5 dengan tambahan dua kemenangan di minggu kedua. Dua kemenangan tersebut didapat ketika bertemu Genflix Aerowolf dan Aura Esports.

Dari dua laga tersebut, Bigetron Alpha menang dengan skor 2-0 dan membuat mereka berada di puncak klasemen. Di laga selanjutnya, Bigetron Alpha akan bertemu dengan Geek Fam.


Dua Tim yang Belum Raih Kemenangan

View this post on Instagram

Memasuki minggu ke-2, hari pertama, Genflix Aerowolf harus mengakui keunggulan BTR setelah dikalahkan mutlak dengan skor 2-0. Berikut cuplikan highlight dari pertandingan BTR vs Genflix Aerowolf. #RISINGWOLF #AEROWOLFREDBULL #REDBULLGOLD #EMPOWERYOURPASSION #MPL #MPLID #MPLIDS5 #MPLINDONESIA #MPLINDONESIASEASON5 #MLBB #MOBILELEGENDSBANGBANG #MLINDONESIA #MOBILELEGENDSINDONESIA

A post shared by AEROWOLF PRO TEAM (@aerowolfproteam) on

Sementara itu, tersisa dua tim yang saat ini belum meraih kemenangan. Mereka adalah Genflix Aerowolf dan juga Geek Fam. Kedua tim ini harus menelan tiga kekalahan hingga pekan kedua ini.

Di minggu pertama, Genflix Aerowolf harus mengakui keunggulan Aura Esports dengan skor 2-1. Sementara itu diminggu kedua mereka menelan kekalahan atas RRQ dan juga Bigetron Alpha.

Sedangkan untuk Geek Fam, kekalahan di minggu pertama didapat atas Alter Ego dan RRQ. Sementara di minggu kedua, Geek Fam bertekuk lutut atas Aura Esports.

Dengan tiga hasil tersebut, Genflix Aerowolf dan Geek Fam berada di dasar klasemen.


Itulah rekap pertandingan di minggu kedua MPL Season 5. Nantikan minggu ketiga dari turnamen ini pada Jumat nanti.