eSports

ONIC eSports Mengundurkan Diri dari Turnamen IENC, Apa Alasannya?

ONIC eSports yang namanya tengah melambung setelah mereka menjuarai MSC 2019 memang dikenal sebagai salah satu tim tangguh. Diisi dengan pemain berkualitas membuat tim ini begitu kuat. Walaupun demikian, tim sangar ini nampaknya tidak akan mengikuti turnamen IENC (Kejurnas eSports) dengan alasan tidak bisa hadir.

Hal itu disampaikan langsung oleh Caster yang membawakan acara IENC di channel YouTube mereka, yaitu Lukas “Mzee” dan Herliawan “Lim”. Lalu apa sebenarnya alasan pasti dari ONIC yang mengundurkan diri dari turnamen tersebut?

Alasannya Belum Jelas

Onic 1

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apa yang membuat sang juara MSC tersebut mengundurkan diri. Padahal, jika mampu menjadi juara turnamen kali ini, mereka akan langsung dikirim ke pelatnas eSports untuk berjuang di SEA Games 2019.

Akan tetapi, berkat gelar juara MPL Season 3 dan Piala Presiden, ONIC sebenarnya telah memiliki slot untuk pergi ke pelatnas tersebut. Para pemain akan mendapatkan pelatihan dan disaring hingga tersisa 5 sampai 7 orang untuk mengisi posisi timnas Indonesia.

Menurut kalian apa sih alasan dari ONIC mengundurkan diri? Yuk komen pendapat kamu di bawah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications