North Telan Kekalahan Kedua Atas Fnatic di ESL Pro League Season 11!

in , , ,
Fnatic
ESL CSGO Twitter

Masih dalam lanjutan ESL Pro League Season 11, pertandingan yang berlangsung untuk grup B yakni North vs Fnatic berhasil dimenangkan oleh flusha dan kawan-kawan dengan skor 2-1.

Kemenangan atas North ini membuat Fnatic mengantongi 2 kali kemenangan dan membawa mereka di posisi kedua, tepat dibawah BIG Esports. Bagaimana jalannya kedua pertandingan tersebut? Simak sampai habis.


Fnatic vs North

Berlangsung di tiga map yakni Vertigo, Overpass, dan Mirage, Fnatic berhasil menang dengan skor 2-1 setelah mengunci game ketiga yang berlangsung di Mirage.

Walau menang, MVP dari pertandingan ini diambil oleh aizy dengan rating 1.32. Aizy berhasil mengalahkan KRIMZ yang mencatatkan rating 1.27. Aizy juga meraih kill terbanyak, yakni 69.

Sementara itu, Flusha menjadi pemain dengan catatan assits terbanyak, yaitu 21. Rating dari Flusha juga berada di kisaran 1.16. (Sumber HLTV).

Laga kedua tim ini memang berjalan begitu menarik. Pasalnya, North maupun Fnatic menginginkan kemenangan untuk meraih posisi kedua. Sayangnya, North harus mengakui kekuatan Fnatic di pertandingan ketiga kemarin.


Laga Selanjutnya untuk Fnatic dan North

Untuk Fnatic, mereka akan menghadapi forZe eSports yang saat ini berada di posisi ketiga, tepat dibawah Fnatic. Laga keduanya diprediksi akan berjalan dengan sengit mengingat forZe eSports mengincar kemenangan untuk mengamankan posisi kedua.

Sementara itu, North juga bertekad untuk menang atas BIG yang saat ini berada di posisi puncak. Memang tidak mudah mengingat BIG berhasil mengalahkan Fnatic dan Natus Vincere di dua pertandingan awal.

Walau begitu, North juga berhasil mengalahkan Natus Vincere di pertandingan pertama mereka. Laga kedua tim ini akan dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2020 mendatang.

Seluruh pertandingan bisa disaksikan di Twitch ataupun kanal YouTube milik ESL. Jadi, jangan sampai ketinggalan yah.