Mantan Pemain Geek Fam, Sekmberlu Bentuk Tim Dota Baru!

in ,
Reech Apex
Reech Apex

Setelah memutuskan untuk hengkang dari Cloud9, mantan pemain Geek Fam asal Filipina, yaitu Rolen “Skemberlu” Ong membentuk sebuah tim Dota 2 baru bersama dengan player asal Filipina lainnya.

Diberi nama Reech Apex, Skemberlu akan siap meramaikan scene kompetitif Dota 2 di region Asia Tenggara. Lalu, siapa saja roster dari tim baru ini? Simak sampai habis.


Alasan Pembentukan Reech Apex

Reech Apex
Reech Apex | Fanpage

Berdasarkan informasi yang ada, Reech Apex merupakan tim Dota 2 yang berisikan pemain asal Filipina. Tim ini juga didukung oleh para eksekutif dari Reech Philippines, sebuah platform managemen keuangan online yang berbasis di Filipina.

Tim ini dibentuk untuk membantu atlet dari dari berbagai daerah di Mindanao, Filipina agar bisa meningkatkan kemampuan mereka di scene kompetitif Dota 2, baik itu di Filipina ataupun di luar negeri.

Tentu saja, tujuan dari Reech Apex tidak begitu mudah. Hal ini dikarenakan region Asia Tenggara telah diisi oleh beberapa tim kuat seperti TNC Predator, Fnatic, Geek Fam, Reality Rift, Team Adroit, hingga nama BOOM Esports.


Roster Milik Reech Apex

Skemberlu 1
Skemberlu | DreamHack

Reech Apex sendiri diisi oleh beberapa nama Dota 2 yang memang cukup asing di telinga pecinta Dota 2 di Indonesia, maupun Asia Tenggara. Berikut daftar roster milik Reech Apex:

  • Ryo “ryOyr” Hasegawa – Pemain ini pernah memperkuat beberapa nama besar seperti TNC Predator, Mineski, dan Rave.
  • Andrei “Skem” Ong – Pernah memperkuat Cloud9, Geek Fam, dan Complexity Gaming menjadikan Skem sebagai salah satu player Dota 2 asal Filipina terbaik saat ini.
  • Julius “Julz” De Leon – Julz merupakan mantan pemain Mineski dan HappyFeat.
  • Levi “Young God” Lagaret – Pemain milik Reech Apex ini berposisi sebagai Carry dan saat ini berada di posisi ke-12 untuk SEA Leaderboards.
  • Louie “LJSL” James Lim – Pubstar yang berhasil lolos ke Final WESG 2019 APAC bersama India Whoops! ini akan mengambil posisi Midlane.

Itulah roster baru milik Reech Apex. Mampukah mereka bersaing di tengah ketatnya scene kompetitif Dota 2?