Kroenke Sports & Entertainment Batal Beli Slot Echo Fox, Ada Apa Gerangan?

in ,
LCS

Paksaan Riot Games untuk memaksa Echo Fox untuk menjual slot LCS miliknya tanpaknya harus kandas. Sebab, Kroenke Sports & Entertainment (KSE) selaku pembeli dari slot milik Echo Fox batal untuk mengambil slot tersebut.

Alasan mengapa KSE membatalkan pembeliannya tersebut karena CEO Sentinel, Robert Moore telah melayangkan gugatan kepada KSE karena melanggar kontrak kerjasama. Menurut Robert, dirinya bahkan tidak dilibatkan pada rencana untuk membeli slot Echo Fox tersebut.

KSE harus Berpikir 2 Kali untuk Membeli Slot Milik Echo Fox

Echo Fox

Atas tuntutan yang diberikan oleh Robert, KSE harus mengatur ulang rencananya untuk membeli slot dari EF tersebut. Namun, KSE nampaknya telah menolak pembelian tersebut berdasarkan laporan dari ESPN Esports.

“Dikarenakan sebuah keadaan yang tidak berhubungan dengan Echo Fox, Kroenke Sports & Entertainment tidak dapat memenuhi persyaratan Riot Games untuk mendapatkan slot LCS milik Echo Fox. Dengan ini maka slot tersebut masih menjadi milik Echo Fox,” begitulah bunyi pernyataan resmi dari pihak KSE dilansir dari ESPN Esports.

Pihak Lain yang Berminat Membeli Slot Echo Fox

Sentinels

Dengan batalnya KSE membeli slot milik Echo Fox, maka ada beberapa pihak yang nampaknya tertarik untuk membeli slot tersebut, yaitu Complexity Gaming dan Evil Geniuses.

Menarik untuk ditunggu bagaimana langkah dari Echo Fox setelah slotnya gagal dibeli oleh KSE.