eSportsPro Player

Gambit Kembali Aktifkan gpk Guna Menggantikan Posisi dari fn!

Menjelang digelarnya StarLadder ImbaTV Minor 2020, Gambit Esports melakukan perubahan roster dimana Danil “gpk” Skutin masuk menggantikan posisi dari Rostislav “fn” Lozovoi yang hengkang dari tim ini.

Sebelumnya, gpk tidak tampil bersama Gambit Esports di babak kualifikasi ESL One Los Angeles 2020. Saat itu, posisinya digantikan oleh fn dan membawa Gambit Esports melaju ke StarLadder ImbaTV 2020 Minor.


Gpk Dipastikan Tampil Pada StarLadder ImbaTV 2020 Minor

Dengan masuknya gpk di dalam roster Gambit Esports, maka dirinya bakal tampil pada turnamen Minor ketiga ini bersama dengan dream, Shachlo, fng, dan XSvamp1Re.

Sekedar informasi, gpk dicadangkan oleh Gambit Esports karena menolak mengikuti bootcamp beberapa minggu lalu. Namun, ia dipanggil kembali oleh timnya.

Selain itu, kehadiran gpk membuat taktik dari Gambit Esports akan kembali seperti semula. Disisi lain, fn saat ini tanpa tim setelah keluar dari Gambit Esports hari ini.

Sebelum bermain untuk Gambit, fn pernah berseragam HellRaisers dan Virtus.pro. Selain itu, ia pernah membela Vega Squadron yang dulu diperkuat oleh Dendi setelah keluar dari Natus Vincere.


Gambit Esports dan Peluangnya Menjuarai StarLadder ImbaTV 2020 Minor

Sementara itu, pembagian grup untuk StarLadder ImbatTV 2020 Minor telah diumumkan. Hasilnya, Gambit Esports tergabung di grup B bersama dengan Alliance.

Tentu saja peluang dari Gambit untuk menjuarai turnamen ini terbilang masih ada. Walau begitu, adanya hadangan dari Alliance membuat Gambit setidaknya menyiapkan sesuatu menghadapi peringkat empat DreamLeague Season 13: Leipzig Major 2020.

Walau begitu, Fighting PandaS tentu tidak boleh diremehkan begitu saja. Pasalnya tim ini mampu menembus Major pertama dan membuat kejutan. Disisi lain, masih ada Team Aster dan Bussines Associates yang berada di grup A.


Menarik dinantikan kiprah dari Gambit Esports pada turnamen ini. Mampukah mereka merebut satu tiket ke ESL One Los Angeles 2020 mendatang?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications