FaZe, NaVi, Team Liquid, Complexity Gaming Amankan Tiket ke BLAST Premier: Spring 2020 Finals!

in , , ,
Blast Premier
Credit: Blast

Beberapa waktu lalu, 4 tim Counter Strike: Global Offensive telah memastikan tempat pada turnamen BLAST Premier: Spring 2020 Finals. Mereka adalah FaZe Clan, Natus Vincere, Team Liquid, dan Complexity Gaming.

Sementara itu, masih ada dua slot lagi yang akan diperebutkan oleh 100 Thieves, G2 Esports, Evil Geniuses, dan OG. Untuk mengetahui perjalanan empat tim diatas tadi, simak ulasannya berikut ini.


Langkah Keempat Tim di BLAST Premier: Spring 2020 Regional

Team Liquid
Credit: ESTNN

FaZe Clan dan Team Liquid tergabung di grup A bersama dengan dua tim lainnya, yakni MIBR dan Ninjas in Pyjamas. Di laga pembuka, FaZe Clan sukses menghentikan perlawanan dari NiP dengan skor 2-0 di map Overpass dan Mirage.

Hasil tersebut membawa mereka menuju Upper Bracket Finals dan bertemu dengan Team Liquid yang sukses mengalahkan MIBR sebelumnya. Berhadapan dengan Liquid, FaZe Clan kembali perkasa dan menang dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan tersebut, FaZe Clan melaju ke Final dan kembali bertemu dengan Liquid. Sama seperti pertandingan sebelumnya, FaZe kembali menang dengan skor 2-0.

Beralih ke grup B, Complexity Gaming harus puas berada di posisi kedua setelah dikalahkan Natus Vincere dengan skor 2-0 di final.


Astralis dan MIBR Babak Belur

Astralis 1
Credit: Ekstra Bladet

Sementara itu, Astralis yang merupakan tim kuat di CS:GO ini harus babak belur ketika berlaga di turnamen kali ini. Mereka bahkan kalah dari Complexity Gaming dan Natus Vincere.

Dua hasil tersebut membawa mereka menuju BLAST: Premier Spring 2020 Showdown bersama dengan NiP, Team Vitality, dan MIBR. Tentu saja masih ada kesempatan bagi Astralis untuk bisa melaju ke Premier Spring 2020 Final jika mampu meraih posisi pertama atau kedua di turnamen ini.


Sementara itu, dua slot tersisa untuk mendapatkan tiket ke Premier Spring 2020 Final akan diperebutkan oleh 4 tim, yakni OG, 100 Thieves, G2 Esports, dan Evil Geniuses.