eSportsTurnamen

Coach Blacklist International Jagokan Tim Ini Untuk Jadi Juara MPL Indonesia Season 10

Menjelang bergulirnya MPL Indonesia Season 10, sudah banyak pengamat ataupun analis yang memberikan prediksinya tentang siapa yang akan menjadi juaranya. Siapa pun berhak memberikan prediksinya, bahkan bisa saja tim yang pada Season sebelumnya berada di posisi dasar klasemen bisa menjadi juaranya.

Salah satunya datang dari coach Blacklist International, yaitu Bon Chan. Kualitas Bon Chan memang tidak bisa diragukan lagi, dimana dia berhasil membawa timnya menjuarai berbagai turnamen, salah satunya adalah M3 World Championship.

Prediksikan EVOS Legends Sebagai Juara

Melalui channel YouTube miliknya, Bon Chan lebih menjagokan EVOS Legends yang akan menjadi juara MPL Indonesia Season 10. Bukan tanpa alasan, Bon Chan mengatakan jika EVOS Legends memiliki kelebihan dan keunggulan ketika melakukan scrim dibandingkan tim lainnya, seperti RRQ Hoshi.

Bon Chan mengatakan bahwa EVOS Legends memiliki skor yang lebih baik saat bertanding dengan Blacklist International dibandingkan RRQ Hoshi. Selain itu, dia juga membahas kelebihan EVOS Legends, terutama jungler tim mereka, yaitu Ferxiic.

Saya katakan bahwa EVOS dan RRQ sama kuat sebagai tim terkuat. Namun, saya memberikan EVOS ranking satu karena skor kita (melawan Blacklist) di scrim. EVOS memiliki skor lebih baik dari RRQ di scrim kita. Mereka memiliki identitas tersendiri, sinergi sendiri, hero signature, Ferxiic sudah lebih berkembang dan lebih dewasa, dan Albertt masih Albertt seperti biasa dengan gaya permainannya yang sangat mencolok,” kata Bon Chan.

Tentu saja, itu hanyalah sekedar prediksi saja dan prediksi Bon Chan terbilang sangat menarik. Mengingat di dua musim MPL sebelumnya, RRQ Hoshi berhasil mencapai babak final dan salah satunya menjadi juara.

Sedangkan EVOS Legends di dua musim terakhir menunjukkan prestasi yang kurang membanggakan dan bisa dibilang terseok-seok. Apalagi di Season 10 ini, EVOS Legends ditinggalkan pemain-pemain pentingnya.

Prediksi memang tidak bisa menjadi jaminan siapa yang akan menjadi juara. Namun, prediksi bisa menjadi tolak ukur atau patokan dari orang-orang berpengalaman.


Kita lihat saja saat MPL Season bergulir, karena saat ini semuanya tidak bisa diprediksi. Kunjungi terus Gamedaim Esport agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar MPL Indonesia Season 10 lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.