eSportsTurnamen

Bungkam FURIA Esports. Gen.G Sabet Gelar ESL One: Road to Rio – North America!

Gelaran ESL One: Road to Rio – North America telah selesai beberapa hari lalu. Hasilnya, Gen.G Esports keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan tim asal Brasil, FURIA Esports dengan skor 2-1.

Kemenangan atas FURIA membawa Gen.G Esports menjadi yang terkuat untuk sementara ini di region Amerika Utara. Di sisi lain, Team Liquid harus puas berada di posisi keempat. Untuk lebih jelasnya, mari simak artikel berikut sampai habis.


Tampil Memukau Sejak Fase Grup

Sejatinya, Gen.G Esports sudah tampil begitu luar biasa di fase grup. Tercatat, BnTeT dan kawna-kawan meraih 4 kali kemenangan dengan 1 kali kalah. Kekalahan didapat oleh Gen.G Esports kala bertemu Cloud9.

Sementara itu, FURIA Esports merupakan pemuncak klasemen grup B dengan 5 kemenangan. Hasil ini membawa kedua tim melaju ke babak selanjutnya. Di babak playoff, Gen.G Esports berjumpa Cloud9. Hasilnya, Gen.G berhasil membalaskan dendam mereka atas kekalahan di fase grup

Sementara itu, FURIA Esports berhasil mengalahkan Team Liquid dengan skor 2-0. Hasil ini membawa FURIA berjumpa dengan Gen.G di babak final. Sementara itu, Team Liquid dan Cloud9 berjumpa di perebutan tempat ketiga.


Laga Seru Tersaji di Babak Final

Di laga final, laga kedua tim berjalan begitu seru. Masing-masing pemain mengeluarkan kekuatan terbaik mereka di pertandingan tersebut. Masuk di game pertama, Gen.G Esports berhasil mengamankan map Train dengan skor 16-6.

Sayangnya, penampilan memukau mereka di game pertama tak sama ketika masuk di game kedua. Ini lantaran FURIA Esports tampil cukup memukau. Alhasil, FURIA mengamankan game kedua dengan skor 16-12.

Memasuki game penentuan, Gen.G Esports semakin tampil menggila. Koosta bersama dengan rekannya berhasil memenangkan game tersebut dengan skor 16-9. Ini memaksa FURIA Esports harus puas di posisi kedua. Sementara itu, Gen.G Esports berhak membawa pulan hadiah senilai $18.000.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications