eSportsTurnamen

BOOM Esports Telan Kekalahan Atas Team Aster di Hari Pertama SLi Minor S3!

Hari ini, StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor 2020 dibuka dengan pertandingan antara Team Aster vs BOOM Esports. Sayangnya, wakil Indonesia ini harus tumbang dihadapan BoBoKa dan kawan-kawan.

Sementara itu, Business Associates yang diperkaut oleh Fear juga mengalami kekalahan atas forZe Esports. Lantas, bagaimana jalannya dua pertandingan tersebut? Mari simak artikel ini sampai habis.


Team Aster Terlalu Kuat untuk BOOM Esports

Di game pertama, BOOM Esports hanya mampu meraih 5 kill. Jumlah ini berbanding terbalik dengan Aster yang berhasil meraih 28 kill. Di game ini, Xxs tampil begitu memukau dengan meraih 11 kill dan 6 assits.

Lanjut di game kedua, BOOM Esports mulai melakukan perubahan. Hasilnya, mereka mampu meraih 12 kill walau kalah dengan Team Aster yang meraih 20 kill.

Di game ini pula, Xxs kembali menjadi MVP dengan 7 kill dan 7 assist. Mikoto dengan hero Monkey King meraih 6 kill. Dengan raihan ini, BOOM Esports terlempat ke Decider Match dan bertemu dengan Business Associates.


Fear dan Kawan-kawan Takluk Atas forZe eSports

Sementara itu, di laga grup A, Business Associates yang merupakan tim eks J.Storm harus mengakui keunggulan dari forZe eSports dengan skor 1-2. Di game pertama, Business Associates tampil begitu ganas dengan meraih 29 kill. Sedangkan forZe eSports hanya mampu mencatatkan 9 kill saja.

Digame ini Nine tampil sebagai MVP dengan 9 kill dan 16 assits. Lanjut di game kedua, forZe eSports mulai mendominasi dan meraih 43 kill. Vanskor menjadi MVP dengan 10 kill dan 28 assits.

Masuk di game ketiga, forZe eSports memegang kendali dimana 633 mencatatkan 15 kill dan 14 assits dan menjadikannya sebagai MVP. Dengan hasil ini, Business Associates harus turun ke Decider Match dan bertemu BOOM Esports.


Laga kedua tim akan dilaksanakan besok, tepatnya pukul 3 sore. Jangan lupa untuk terus berikan dukungan terhadap tim BOOM Esports yah.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications