BOOM Esports Bakal Jumpa Fnatic di Laga Final ESL One Birmingham 2020 Online – SEA!

in , , ,
Boom Vs Geek Fam
Boom Vs Geek Fam | @TeamGeekFam

BOOM Esports, tim Dota 2 asal Indonesia ini akan kembali berjumpa dengan Fnatic di laga final ESL One Birmingham 2020 Online – SEA. Sebelumnya, BOOM Esports berhasil mengalahkan Geek Fam di laga Loser Round 2.

BOOM Esports pun bertekad untuk membalaskan dendam mereka kepada Fnatic. Ini dikarenakan mereka sempat kalah di laga Winners Round 1. Lalu, bagaimana head-to-head kedua tim ini? Mari simak artikel berikut sampai habis.


Fnatic Unggul Dalam Hal Head to Head

Menurut data, dari lima kali pertemuan, Fnatic berhasil mengalahkan BOOM Esports sebanyak 4 kali. Rinciannya, Fnatic berhasil mengalahkan BOOM Esports pada gelaran ESL One Los Angeles 2020 – Online Southeast Asia, BTS Pro Series – SEA, dan terakhir pada gelaran ESL One Birmingham 2020 Online – SEA.

Sedangkan BOOM Esports terakhir kali berhasil mengalahkan Fnatic pada fase grup ESL One Birmingham 2020 Online – SEA. Laga final ini tentu saja menjadi ajang pembalasan bagi BOOM Esports.

Di atas kerta, Fnatic memang unggul. Namun, penampilan BOOM Esports kemarin membuat asa mereka untuk menjuarai gelaran ini masih terbuka lebar. Laga final nantinya akan berlangsung pada tanggal 31 Mei 2020 pukul 16:00 WIB.


BOOM Esports di Tahun 2020

BOOM
Credit: BOOM Esports

Tahun 2020 ini, BOOM Esports mulai menemukan cara bermain mereka. Pasalnya, Mikot dan kawan-kawan sudah bisa membuktikan diri sebagai salah satu tim top di region Asia Tenggara.

Mereka juga berhasil menjuarai gelaran ESL SEA Championship 2020 setelah mengalahkan Geek Fam di partai final beberapa minggu lalu. Tidak hanya itu, BOOM Esports mampu menembus 4 besar gelaran StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 3.

Serangkaian hasil tersebut membuat BOOM Esports kian percaya diri untuk merebut gelar kedua mereka tahun ini.


Jadi, jangan sampai melewatkan pertandingan final nanti sore yah. Kalian bisa menyaksikannya melalui kanal Twitch ESL.