eSportsPro Player

Benarkah Rekt Akan Bermain di MPL ID Season 11? Ini Jawabannya!

Teka-teki mengenai masa depan Rekt di MPL ID Season 11 memang sangat menarik untuk diketahui. Karena akhir-akhir ini banyak penggemar Mobile Legends yang penasaran dengan apakah salah satu legend di pro scene Mobile Legends ini akan bermain atau absen di ajang MPL Season selanjutnya.

Sebuah fakta menarik mencatat bahwa Rekt adalah salah satu pemain yang selalu bermain di ajang MPL. Dirinya tidak pernah absen dari turnamen MPL Season 1 hingga 9. Berbagai prestasi telah diraih oleh pria bernama asli Gustian Hidayat ini, termasuk MLBB World Championship yang merupakan prestasi terbaik yang diraihnya.

Menanggapi rumor keterlibatannya di MPL ID Season 11, Rekt langsung memberikan klarifikasi apakah dirinya akan bermain di ajang prestisius Mobile Legends terbesar di Indonesia tersebut.

Rekt Belum Akan Bermain di MPL ID Season 11

Sebelum ini, kekasih Rekt, yakni Vior pernah keceplosan mengatakan bahwa pacarnya ini tengah berusaha keras meningkatkan permainannya untuk bersiap comeback di skena kompetitif Mobile Legends kembali.

Lantas, pernyataan Vior tersebut langsung disambut suka cita bukan hanya penggemarnya dan EVOS Legends saja, namun hampir semua penikmat skena Mobile Legends. Karena dapat melihat kembali aksi-aksi babang Gustian di land of dawn.

Namun, dalam salah satu konten YouTube miliknya, Rekt mengatakan jika dirinya tidak akan comeback di MPL ID Season 11 dan mungkin kembali bermain pada MPL ID Season selanjutnya.

Ini kita clearin, banyak yang bilang gua pengen balik. Nggak ada guys gua pengen balik main lagi guys. Buat para media, gua nggak akan main lagi di season 11. Mungkin season 12.

Kata Rekt

Ketidak-ikutsertaan dirinya di MPL ID Season 11 tentu ada penyebabnya. Jadi, kita tidak bisa memaksakan kehendaknya kembali ke skena kompetitif Mobile Legends.

Tak sedikit pula yang berspekulasi bahwa Gustian tidak ingin comeback karena pada season 11 nantinya hanya ada ajang MSC jika mereka menjuara MPL Indonesia. Berbeda dengan MPL Season 12 yang juga memperebutkan slot M5 World Championship.

Namun, apapun itu kita harus menghargai keputusan Rekt. Kita doakan saja yang terbaik untuk Pak Petani ini ke depannya.


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu tidak ketinggalan berita-berita terbaru seputar Esports Mobile Legends di Indonesia lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications