MPL Season 4 Week 2: Kalah WO, Aura Beri Klarifikasi Atas Insiden Tersebut!

in ,
MPL

Aura Esports yang notabenenya berhasil meraih 2 kemenangan secara beruntun di minggu pertama MPL Season 4 harus rela kalah di pertandingan melawan Bigetron Esports.

Nasib buruk tersebut menimpa Aura karena harus rela kalah secara Walk Out (WO) terhadap Bigetron karena 2 playernya tidak hadir di tempat pertandingan. Kedua pemain tersebut merupakan Ichsan dan Yam.

Terlambat Karena Macet

MPL 1

Menurut kabar, Ichsan dan Yam terlambat datang ke venue karena terjebak macet di Jakarta. Di sisi lain, tim Bigetron selaku tuan rumah telah bersiap di tempat pertandingan.

Pihak panitia juga memberikan sedikit waktu kepada kedua pemain tersebut untuk segera datang ke tempat pertandingan, namun setelah menunggu selama setengah jam Bigetron pun menang dengan skor 2-0 karena Aura tidak bisa tampil hanya dengan empat pemain saja.

Klarifikasi Aura Terhadap Insiden Tersebut

Melalui pesan singkat di akun Instagram Aura Esports, mereka mengatakan bahwa akan segera menindak kedua pemain tersebut serta memberikan hukuman terkait kedisiplinan.

Beruntung, posisi Aura tidak terlalu jauh turun di klasemen sementara MPL Season 4. Semoga saja ini menjadi pelajaran berharga untuk tim Aura dan pemain lainnya.