BeritaBocoranMobileXbox

Xbox Mobile Store Sedang Dipersiapkan Microsoft?

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Microsoft kemungkinan besar sedang mempersiapkan Xbox Mobile Store untuk menyaingi Google dan Apple.

Informasi ini dipublikasikan oleh The Verge. Jika kalian tertarik dengan kondisi dari industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Laporan: Microsoft Persiapkan Xbox Mobile Store

The Verge melaporkan bahwa Microsoft mempresentasikan dokumen kepada Competition and Markets Authority (CMA) yang mengklaim bahwa pembelian Activision Blizzard, sebagian, untuk memperluas kehadiran game mobile mereka.

Transaksi ini akan meningkatkan kemampuan Microsoft untuk membuat toko game generasi berikutnya yang beroperasi di berbagai perangkat, termasuk mobile sebagai hasil dari penambahan konten Activision Blizzard. Membangun komunitas gamer Activision Blizzard yang sudah ada, Xbox akan berusaha untuk meningkatkan skala Xbox Store ke mobile, menarik para gamer ke Xbox Mobile Platform baru.

Menggeser konsumen dari Google Play Store dan App Store pada perangkat mobile, bagaimanapun juga, akan membutuhkan perubahan besar dalam perilaku konsumen. Microsoft berharap bahwa dengan menawarkan konten yang terkenal dan populer, gamer akan lebih cenderung untuk mencoba sesuatu yang baru.

Microsoft

Baru-baru ini, Phil Spencer selaku CEO Microsoft Gaming mengatakan pada konferensi Tech Live The Wall Street Journal tentang rencana mereka di Xbox Mobile Store.

Jika Anda mengambil taruhan jangka panjang bahwa kami akan bisa mendapatkan akses ke pemain di Android dan iOS, kami ingin berada dalam posisi dengan etalase untuk memanfaatkannya.

Phil Spencer, CEO of Microsoft Gaming

Masih tidak jelas persis seperti apa Xbox Mobile Store nantinya, tetapi ini mungkin akan menjadi cara yang lebih berdedikasi bagi pengguna untuk membeli dan memainkan game melalui Xbox Cloud Gaming langsung dari ponsel.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment