BeritaPCPlaystationPS4Resmi

Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown Bisa Dapat Versi PC

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown bisa mendapatkan versi PC ke depannya nanti.

Laporan ini pertama kali muncul melalui Twisted Voxel. Jika kalian tertarik dengan game-game dari SEGA dan Ryu Ga Gotoku Studio, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown Bisa Dapat Versi PC

Berbicara kepada Dengeki Online, Seiji Aoki (produser Virtua Fighter) menjelaskan apa yang mereka inginkan untuk franchise tersebut di masa depan dan apa tujuan mereka untuk Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown.

“Judul ini rilis sebagai bagian dari proyek peringatan ulang tahun ke-60 SEGA. Pada tahap awal pengembangan, ada saat ketika kami menganggapnya sebagai judul one-shot, tetapi saat kami mengembangkannya, ada lebih banyak hal yang ingin kami implementasikan dan tangani. Kami ingin membuat itu sebagai layanan yang terkelola, ”kata Aoki.

Aoki melanjutkan, “Setelah melihat game tersebut sukses, kami telah memutuskan bahwa kami tidak ingin hanya merilisnya dan menyelesaikannya. Karena bisnis yang belum selesai dalam pengembangan dan permintaan dari pengguna, kami menjadi sangat sadar untuk menjalankan game itu sebagai sebuah judul.”

Aoki menyebutkan bahwa SEGA tidak berniat mengambil keuntungan dari Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown dan mereka menawarkannya dengan harga nominal.

SEGA akhirnya memutuskan untuk merilisnya di PlayStation Plus, di mana unduhan dan tanggapannya jauh lebih baik daripada yang mereka perkirakan. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk menjadikan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown sebagai game live-service dengan DLC dan update berkala.

Untuk perilisan versi PC, Aoki mencatat bahwa mereka sudah mempertimbangkan hal tersebut. Secara teknis, mereka sebenarnya bisa melakukannya, tetapi karena ini adalah remake, mereka harus menambahkan fitur cross-play.

“Versi arkade game ini berbasis PC, jadi secara teknis hal tersebut mungkin, tetapi jika kami merilis versi Steam dan pemainnya tersebar, kami perlu memikirkan cross-play,” kata Aoki.

“Untuk mencapai cross-play, kita perlu membuat sistem pertarungan yang tidak menunda antar platform, seperti yang telah kita lakukan dengan judul perusahaan lain, dan menciptakan lingkungan yang memudahkan untuk bermain di platform apa pun. Untuk remake, saya pikir akan sulit untuk mencapai ini.”

Deskripsi Singkat Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown

Virtua Fighter 5 akhirnya telah menerima update populer sepanjang sejarahnya sejak perilisannya pada tahun 2012. Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown membawa grafis HD yang indah, fitur online baru, dan semua pertarungan seni bela diri yang menegangkan dari pendahulunya yang terkenal.

SEGA sudah merilis Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown di PS4.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications