Ubisoft Gratiskan Rainbow Six Siege untuk Warnet di Korea!

in ,
Ubisoft Gratiskan Rainbow Six Siege Untuk Warnet Di Korea! Gamedaim

Jika diperhatikan, Asia merupakan pasar game online yang bisa menghasilkan sumber keuntungan bagi para developer. Banyak sekali developer-developer yang mulai memasarkan game online mereka di sini karena memang sangat menguntungkan. Apalagi jika game tersebut gratis untuk dimainkan oleh siapa pun.

Melihat peluang ini, nampaknya developer sekelas Ubisoft tidak ingin ketinggalan mengambil keuntungan di pasar game online Asia. Mereka saat ini sedang berusaha untuk memasukkan game andalan mereka yaitu Rainbow Six Sieg ke Asia khususnya di Korea dan Cina. Apalagi setelah mengetahui bahwa bisnis free-to-play jauh lebih dominan di daerah tersebut.

Ubisoft Gratiskan Rainbow Six Siege Untuk Warnet Di Korea

Menurut kabar, Ubisoft rencananya akan rilis gratis game FPS mereka di tiap PC warnet yang ada di Korea. Menariknya, Rainbow Six Siege yang digratiskan Ubisoft ini akan memiliki seluruh konten, seluruh operator dan seluruh item yang ada di versi sekarang.

Semua ini bisa diakses secara gratis oleh seluruh gamer di warnet-warnet yang ada di Korea nantinya. Tentu bisa dipastikan aksi Ubisoft ini tidak lebih karena ingin perluas popularitas game mereka di negara yang terkenal dengan potensi calon pemain Esports ini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan