Berita

TRii, inovasi platform yang mempertemukan user dengan developer game

Sebagai salah satu publisher game yang memiliki reputasi baik dan sudah memiliki banyak cabang di beberapa negara Asia termasuk Indonesia, 8 Elements telah berhasil meluncurkan banyak games di Google Play Android maupun AppStore iOS. Melanjutkan keberhasilan 8elements di dunia game, awal Agustus 2017, 8elements akan meluncurkan sebuah website networking baru yang belum pernah ada di Indonesia.

TRii adalah terobosan terbaru di dunia game, dimana user dan developer game dapat dipertemukan dengan mudah dalam satu network.
Trii
Trii

Saat ini TRii sudah dapat diakses di http://www.trii.global/ sejak 7 July 2017 dan sudah memiliki 3 game test yang dapat dicoba. Network ini sangat memudahkan user yang ingin mencari dan mencoba game baru yang akan launching.

Dari sisi Developer game juga dapat berpartisipasi dengan memasukkan game baru mereka yang sedang dalam masa Alpha maupun Beta untuk bisa mendapatkan review, device test, dan bug test langsung dari gamers. TRii dibuat untuk membatu developer untuk bisa mendapatkan user baru dan mendapatkan testing sebelum dipasarkan secara official.

Trii global 2 login

Trii global 3 regist

Cara pendaftaran TRii sangat mudah. Masuk ke website http://www.trii.global/ dan lakukan pendaftaran dengan cara menekan sign up. Isi data diri dan kalian dapat langsung menggunakan TRii atau tekan login pilih login menggunakan Facebook/Google+. Dengan slogan Play Game Get Rich, main kan game keren dan dapatkan rewardnya. Untuk setiap “JOBS” yang sudah dilakukan, Gamer akan mendapatkan masing-masing point yang nantinya bisa ditukar menjadi berbagai macam reward menarik. Mulai dari item RARE in game, pulsa, voucher game sampai dengan hadiah real. Gamer hanya perlu registrasi dan login ke http://www.trii.global/ lalu lakukan JOBS dan untuk mendapatkan ekstra reward, Gamer bisa melakukan share ke sosial media mereka seperti Facebook, Twitter, G+ dan Whatsapp.

Trii boh pts Trii global pts

TRii sudah tersedia dan terbuka untuk seluruh developer yang ada di Asia Pasifik secara resmi bersamaan dengan diumumkannya press conference Battle Of Heroes yang akan dilaksanakan tanggal 29 Agustus 2017 di Almond Tree, d/h Cheesecake Factory Tomang. Gamer juga bisa mendapatkan invitation untuk acara tersebut dengan mengikuti event facebook di Battle of Heroes disini https://goo.gl/TLRXW6

Related Posts

Leave Comment