BeritaPCPlaystation

Trailer Baru Warhammer Age of Sigmar: Realms of Ruin Ungkap Banyak Fitur

Trailer baru Warhammer Age of Sigmar: Realms of Ruin dibagikan oleh pengembang. Lihat fitur apa saja yang bakal bisa digunakan.

Frontier Developments hari ini merilis trailer baru untuk game strategi real-time Warhammer Age of Sigmar: Realms of Ruin, yang mengungkapkan berbagai fitur yang akan diluncurkan pada 17 November.

  • Cinematic campaign – Nikmati kisah konflik putus asa yang kaya dan didorong oleh karakter di dunia yang biadab, ditulis bersama oleh penulis Perpustakaan Hitam terkenal, Gav Thorpe.
  • Comprehensive multiplayer – Selami pertandingan multipemain lintas platform 1v1 dan 2v2 dengan campuran lawan manusia dan AI apa pun dan naiki tangga kompetitif 1v1.
  • Eternal conquest – Bertarung melintasi alam liar yang dihasilkan secara prosedural menuju musuh terakhir dalam pengalaman pemain tunggal yang diperluas. Bagikan benihnya dan lihat apakah orang lain dapat berbuat lebih baik.
  • Endless creativity – Bangun, bagikan, dan berkompetisi di peta Anda sendiri atau peta orang lain, lukis pasukan Anda sendiri, dan buat diorama indah untuk dipamerkan.

Trailer Baru Warhmamer Age of Sigmar: Realms of Ruin

Realms of Ruin memungkinkan pemain mempersonalisasi pengalaman mereka dengan game. Dengan Maps Editor, pemain akan menggunakan alat yang serupa dengan pengembang untuk membuat peta multipemain untuk game tersebut, menciptakan medan pertempuran mereka sendiri di Realm of Ghur yang buas. Dari pengecatan dan pembentukan medan hingga penempatan obyektif, dedaunan, air, dan gameplay, pemain akan dapat menciptakan medan perang ideal mereka dan kemudian menikmatinya dalam pertandingan multipemain online khusus. Mereka juga dapat membagikan kreasi mereka melalui Lokakarya lintas platform dalam game, di mana komunitas dapat mengunduh, memainkan, dan menilai peta mereka.

Sementara itu, Army Livery memungkinkan pemain untuk menyesuaikan palet warna yang digunakan saat mereka memainkan masing-masing dari empat faksi dalam game, menggunakan cat dari koleksi Citadel Games Workshop. Selain palet yang dibuat pemain, game ini akan menampilkan skema cat resmi Games Workshop. Baik penggemar game meja ingin memainkan Hallowed Knights atau Big Yellers, Army Livery menggarisbawahi upaya Frontier untuk menciptakan game paling autentik. Pemain dapat membuat palet untuk seluruh faksi, atau bahkan membuat skema warna untuk masing-masing unit.

Dengan Scene Editor, pemain dapat membuat diorama memukau untuk dibagikan kepada komunitas, menampilkan karakter dalam cuplikan pertempuran untuk Ghur yang dikurasi dan dapat dibagikan. Sesuaikan bingkai animasi individual untuk mendapatkan setiap detail dengan tepat, dan tampilkan unit khusus dari Army Livery untuk sentuhan ekstra personal. Pemain dapat mengubah pengaturan visual sesuai keinginan mereka, lalu mengambil gambar sempurna untuk dibagikan kepada dunia.

Semua Fitur Tersedia untuk Meningkatkan Pengalaman Pemain

Tanggal rilis warhammer age of sigmar realms of ruin
Sumber: frontier developments

Maps Editor, ArmyLivery, dan Scene Editor tersedia di semua versi dan platform game, dan pemain dapat membuat peta dengan mouse dan keyboard atau pengontrol. Fitur-fitur tambahan ini menggarisbawahi komitmen Frontier untuk menghadirkan pengalaman Warhammer Age of Sigmar RTS yang definitif.

Satu lagi faksi Age of Sigmar yang belum diumumkan untuk game ini, bergabung dengan Stormcast Eternals yang perkasa, Orruk Kruleboyz yang brutal, dan segerombolan spektral Nighthaunt – detail lebih lanjut akan diungkapkan sebelum peluncuran.

Warhammer Age of Sigmar: Realms of Ruin diluncurkan pada 17 November untuk PC melalui Steam dan Epic Games Store, PlayStation 5 dan Xbox Series X|S dengan harga £49,99/$59,99/€59,99 untuk Edisi Standar, £ 59,99/$69,99/€69,99 untuk Edisi Deluxe dan £64,99/$74,99/€74,99 untuk Edisi Ultimate.

Related Posts

Leave Comment