Hengkang dari Steam, TWD: The Final Season Malah Pindah ke Epic Store!

Tarik Diri Dari Steam, TWD The Final Season Malah Pindah Ke Epic Store! Gamedaim

Duh, ada kabar buruk nih bagi para pengguna Steam, kabarnya The Walking Dead: The Final Season tarik diri atau keluar dari Steam dan malah pindah ke Epic Games Store. Ya, memang platform baru milik Epic Games ini sangat menggoda. Bahkan, setiap bulan mereka akan memberikan 2 game gratis kepada seluruh pengguna.

Walaupun terlihat mustahil untuk mengalakan kejayaan Steam selama ini, Epic Games Store terus menggoda para konsumen dengan berbagai hal. Oleh karena itu, banyak sekali developer-developer mulai berpindah rumah. Seperti The Walking Dead: Final Season ini. Walaupun game ini sempat nyaris mati setelah bangkrutnya Telltale Games tersebut hadir dengan keputusan mengejutkan tersebut.

Tarik Diri Dari Steam, TWD The Final Season Malah Pindah Ke Epic Store! Game

Nah kini berdiri di bawah Skybound Games, The Walking Dead: The Final Season memutuskan untuk menarik penjualannya dari Steam. Ia kini hanya akan bisa dibeli via Epic Store saja. Gamer yang sudah membeli paket lengkap di Steam tetap akan mendapatkannya via Steam untuk sisa 2 episode terakhir, namun pemain pendatang baru tidak akan bisa lagi membelinya via Steam milik Valve tersebut.

Tinggalkan Balasan