BeritaPCPlaystationPS4PS5Resmi

Tanggal Perilisan DNF Duel Resmi Diumumkan

Pergelaran Arc World Tour 2022 telah telah usai dengan segudang kejutan menarik yang berhasil diumumkan. Diantara semua pengumuman yang mereka berikan, tentunya yang paling mengejutkan datang dari game DNF Duel. Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya Nexon dan Arc System Works mengumumkan tanggal perilisan DNF Duel. Lantas, kapan kira-kira game ini rilis? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Diumumkan pertama kali pada event Arc World Tour 2020 lalu, DNF Duel (Dungeon & Fighter DUEL) adalah game fighting baru yang menghadirkan karakter franchise Dungeon & Fighter buatan Nexon. Awalnya, Dungeon & Fighter merupakan game Beat Em Up yang menawarkan formula MMO. Namun, karena kesuksesan game Guilty Gear Strive buatan Arc System Works, Nexon rupanya tertarik membawa gamenya menjadi Fighting Competitive.

Arc System Works Unjuk Tanggal Perilisan DNF Duel

Melalui laporan yang kami dapatkan pada event Arc World Tour 2022, Arc System Works selaku pengurus seri tersebut secara resmi mengumumkan tanggal perilisan DNF Duel. Seperti yang terlihat, mereka baru akan merilis game ini pada tanggal 28 Juni 2022 mendatang. Bersamaan dengan hal tersebut, ia juga melepas satu Trailer menakjubkan yang mengkonfirmasi keberadaan turnamen eSports.

DNF DUEL akan menggunakan Unreal Engine 4 yang merupakan hasil kemitraan dengan Epic Games. Game ini akan menyediakan grafik berkualitas tinggi yang membuat karakter dari franchise Dungeon & Fighter menjadi nyata dengan animasinya yang memanjakan. Seperti ciri khas game Arc System Works, ia juga menawarkan gaya visual 2,5D bertemakan Anime. Kamu diberi kebebasan untuk memilih banyak Mode termasuk Online dan Campaign.

Siap Menghadirkan 11 Karakter Playable

Untuk sementara ini, pihak studio hanya mengkonfirmasi keberadaan 11 karakter Playable. Namun, seiring berjalannya update, akan ada banyak karakter baru serta ekspansi Gratis berisikan Main Story. Tak sampai situ, mereka juga nantinya akan menawarkan kehadiran DLC berbayar yang berisikan konten yang tak kalah spesial.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka DNF Duel akan rilis pada tanggal 28 Juni 2022 mendatang. Nantinya, game ini dapat kalian akses melalui platform PC, PS4, dan PS5. Seperti biasa, pengguna PC bisa melakukan pembelian melalui halaman Steam Store dan Epic Games. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications