BeritaAndroidiOSMobileResmi

Tahap Beta FullMetal Alchemist Mobile Siap Meluncur Bulan Ini

Masih dalam pembahasan game Mobile, hari ini Square Enix kembali lagi untuk memberikan kabar terbaru dari game buatannya yaitu FullMetal Alchemist. Setelah cukup lama tidak menunjukkan berita terbaru, Square Enix akhirnya secara resmi mengumumkan fase Beta FullMetal Alchemist Mobile. Lantas, kapan kira-kira gamenya akan rilis? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Sempat meluncurkan debut pertamanya akhir tahun 2021 lalu, FullMetal Alchemist Mobile memang belum banyak memberikan detail apapun pengembangannya. Dari yang kita ketahui, game ini akan menawarkan formula Competitive Fighting yang dipadukan dengan Cerita Narrative yang diangkat dari manganya. Lebih menariknya, seluruh Scene yang mereka tawarkan rupanya telah diracik dengan pendekatan 3D CG bervisual memanjakan.

Square Enix Buka Tahap Beta FullMetal Alchemist Mobile

Beta FullMetal Alchemist akan meluncur bulan ini

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs media Siliconera, Square Enix selaku pengembang game ini secara resmi mengumumkan fase Beta dari FullMetal Alchemist Mobile. Seperti yang terlihat, fase tersebut baru akan dibuka pada tanggal 31 Maret hingga 8 April 2022 mendatang. Mereka juga menjanjikan Reward eksklusif untuk pemain yang sudah melakukan pendaftaran.

Sekedar mengingatkan saja bahwa, FullMetal Alchemist Mobile hanya membuka fase tersebut untuk pemain yang tinggal di region Jepang saja. Bahkan gamenya sendiri juga belum memiliki opsi perubahan bahasa. Square Enix sepertinya masih belum berencana untuk membawa game ini ke pasar global. Mereka hanya datang untuk mengkonfirmasi pembukaan fase Pra-Registrasinya melalui situs berikut.

Spesifikasi Untuk Memainkan FullMetal Alchemist Mobile

https://youtu.be/hWtHMyfJGAg

Selain fase Beta, Square Enix juga memberikan detail spesifikasi untuk memainkan FullMetal Alchemist Mobile, berikut adalah spesifikasinya:

  • Minimum iOS: OS 13.0 (sekelas iPhone 8), 2GB RAM atau selebihnya
  • Minimum Android: OS 8.0, 4GB RAM, Snapdragon 835 atau selebihnya

Sekedar mengingatkan saja bahwa game ini baru akan rilis pada musim panas 2022 mendatang lewat platform IOS dan Android. Seperti biasanya, kamu nantinya dapat mengakses game tersebut secara Free-to-Play melalui halaman AppStore dan PlayStore. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications