Streamer Twitch ini Rekam Aksi dari Penguntitnya di Dalam Bus!

in
Jinny Stalker

Twitch yang pada umumnya digunakan untuk melakukan streaming game kini telah berubah menjadi sesuatu yang mengerikan. Sebab, seorang streamer wanita ini malah diikuti oleh stalker ketika dirinya tengah live.

Seperti apa kronologi dari kejadian mengerikan tersebut? Yuk simak penjelasannya berikut ini yang telah dirangkum oleh tim Gamedaim.

Siaran Langsung yang Perlihatkan Seorang Stalker

Jinny

Streamer bernama Jinnytty, ini telah melakukan streaming secara IRL guna membangun komunitas miliknya. Namun, salah satu penggemar Jinny nampaknya telah melakukan perbuatan yang melanggar aturan. Dirinya mengungkapkan bahwa penggemar tersebut telah mengikuti dirinya selama 6 bulan.

Stalker ini telah mengikuti Jinny mulai dari Januari 2019, baik ketika dia melakukan streaming atau tidak. Selain itu, si penguntit juga telah membagikan jadwal kelas dari Jinny secara publik.

Dan pada 20 Juli, Jinny melakukan siaran langsung dan penguntitnya sekali lagi muncul dan duduk tempat di belakangnya dengan memakai kipas untuk menutupi wajahnya.

Akhirnya Jinny Melaporkan si Pelaku

Selama beberapa bulan, Jinny masih menahan dirinya untuk tidak melaporkan si penguntit. Dirinya memberikan alasan bahwa si penguntit harus mengubah perilakunya sendiri. Namun, 20 Juli lalu dirinya telah melaporkan hal tersebut ke polisi setempat.

Di platform Twitch IRL, terdapat berbagai siaran langsung tentang kehidupan dari para streamer. Terkadang, siaran tersebut bisa membahayakan si pengguna. Salah satunya ketika DrDisrespect melakukan streaming di kamar mandi umum E3 2019, yang menyebabkan dirinya di-banned dari acara tersebut.

Source: Gamerant

One Comment

Leave a Reply

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan