BeritaPCPlaystationPS4ResmiXboxXbox One

Speedrunner Ini Berhasil Tamatkan Sekiro Tanpa Melihat

Masih ingatkah kalian dengan game buatan FromSoftware yang satu ini? Yup, baru-baru ini muncul sebuah kabar mengejutkan yang datang dari para komunitas Sekiro. Melalui kabar yang kami peroleh, ada seorang Speedruner terkenal yang kabarnya berhasil tamatkan game Sekiro tanpa melihat sama sekali. Lantas bagaimana hal tersebut bisa terjadi? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang berikut ini.

Seperti yang sudah kalian ketahui, Sekiro Shadow Die Twice merupakan game Souls-Like RPG yang dirancang untuk memiliki tingkat difficulties yang cukup tinggi. Karena formula tersebutlah para gamer pecinta RPG tertarik untuk terus memainkan game ini hingga berkali-kali. Bahkan, untuk menambah tantangan yang ada, para komunitas gamer Souls Like juga sering kali melakukan eksperimen demi membuat game favoritnya lebih brutal.

Seorang Speedrunner Tamatkan Game Sekiro Tanpa Melihat

Speedrunner Sekiro Tanpa Melihat

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter milik Mitchritz, ia mengaku telah menamatkan game Sekiro hanya dalam waktu 2 jam saja. Yang mengejutkan, ia menamatkan game tersebut dengan cara Blindfolded alias tanpa melihat sama sekali. Mitchritz berhasil membuktikan pencapaian tersebut melalui Video Live Streaming saat meramaikan acara Awesome Game Done Quick tahun ini.

Mitchriz mengaku sangat puas dengan keberhasilannya setelah memecahkan rekor ini. Ia mengatakan bahwa rekor tersebut memerlukan waktu hingga berbulan-bulan untuk dapat selesai. Lebih dari itu, Ia juga merasa senang dengan terbayarnya proses latihan yang ia lalui. Saat itu, sang streamer telah melatih dirinya untuk menghafal seluruh suara game ini demi menamatkannya. Ia juga siap untuk memberikan strategi tersebut untuk para fans.

Pencapaian Tersebut Terjadi Saat Event Game Done Quick 2022

Speedrunner Sekiro Tanpa Melihat

Jika kalian tidak tahu, pergelaran Awesome Game Done Quick adalah event dimana seluruh komunitas Speedruner melakukan Live Streaming serentak demi mengumpulkan donasi untuk organisasi pengobatan kanker. Tidak hanya memecahkan rekor baru, para Speedruner ini juga memberikan berbagai tips agar kalian lebih jago saat bermain game dengan singkat kesulitan yang tinggi.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Sekiro Shadow Die Twice sendiri sudah bisa kamu mainkan lewat platform PC, PS4, dan Xbox One. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut lewat halaman Steam Store atau Epic Games Store. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya juga?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications