Rainbow Six Siege Siap Rilis di Konsol Next-Gen!

in
Rainbow Six Siege Rilis Untuk Konsol Next Gen
Rainbow Six Siege Rilis Untuk Konsol Next Gen | Ubisoft

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, salah satu game buatan Ubisoft yang rilis pada tahun 2015 lalu ini bakal segera rilis untuk konsol next gen. Pengumuman ini Ubisoft sampaikan melalui acara Ubisoft Forward.

Game dengan berbagai strategi ini memang mengalami sedikit masalah ketika pertama kali rilis. Namun, secara perlahan game tersebut mampu menarik banyak pemain.

Kali ini, Ubisoft memilih untuk merilis game tersebut pada konsol next-gen. Lantas, apa saja yang akan mereka tawarkan nantinya?


Rainbow Six Siege untuk Konsol Next Gen

Melalui acara Ubisoft Forward yang berlangsung semalam, Ubisoft mengumumkan bahwa Rainbow Six Siege siap meluncur untuk konsol nextgen. Nantinya, game ini hadir dengan berbagai fitur tambahan mulai dari resolusi 4K dan support 120 fps.

Lebih lanjut, kalian yang telah memiliki Rainbow Six Siege pada PlayStation 4 dan Xbox One dapat memiliki game ini tanpa membayar sepeserpun. Walau begitu, mereka belum menjelaskan bagaimana syarat untuk melakukan upgrade secara gratis.

Tidak hanya itu saja, dalam acara ini mereka juga memperlihatkan sebuah trailer. Trailer tersebut rilis guna menyambut Operation Legacy yang baru saja hadir semalam.

Animasi singkat ini memperkenalkan tokoh utama dari Splinter Cell, yaitu Sam Fisher. Nantinya, ia akan memakai code name Zero. Tentu saja, Zero memiliki berbagai ability yang akan membantu kamu memenangkan pertandingan.


Ubisoft Siapkan Sekuel untuk R6S

Rainbow Six Siege Quarantine Next Gen
Rainbow Six Siege Quarantine | Ubisoft

Sebelum pengumuman mengenai konsol next gen, Ubisoft sendiri telah menginformasikan bahwa mereka akan merilis sekuel dari Rainbow Six Siege.

Nantinya, sekuel dari R6S akan bernama Rainbow Six Siege: Quarantine. Menurut informasi yang beredar, R6S: Quarantine siap rilis pada tahun 2020 mendatang dan kemungkinan besar hadir untuk konsol next gen.

Bahkan, game ini sendiri telah hadir pada ajang E3 2019 lalu dan mendapatkan respon yang cukup positif. Sementara itu, game ini juga siap rilis untuk PC melalui Epic Games Store.


Tentu saja cukup menarik melihat Ubisoft memiliki beberapa agenda penting tahun depan. Setidaknya, Ubisoft akan sangat sibuk mengingat mereka juga akan merilis Watch Dogs Legion.

Berikan Nilaimu untuk konten ini