BeritaResmi

Tony Hawk: Rencana Pro Skater 3 + 4 Remaster Dibatalkan

Tony Hawk telah mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa rencana Tony Hawk’s Pro Skater 3 + 4 Remaster dibatalkan semenjak Blizzard Entertainment mengambil alih Vicarious Visions.

Informasi ini diungkapkan langsung oleh Tony Hawk ketika dia bermain bersama Twitch streamer bernama andyTHPS. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Activision Blizzard, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Tony Hawk Ungkap Rencana Pro Skater 3 + 4 Remaster Dibatalkan

Tony Hawk telah memberikan berita mengejutkan kepada industri video game, di mana dia menyatakan bahwa Activision berencana untuk merilis koleksi remaster dari Tony Hawk’s Pro Skater 3 dan Tony Hawk’s Pro Skater 4 setelah Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2. Namun, rencana tersebut dibatalkan setelah Blizzard Entertainment menyerap Vicarious Visions.

“Ya, maksudku, itu rencananya. Bahkan sampai tanggal rilis [Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2] ini, kami pergi ke 3 dan 4. Kemudian Vicarious diserap, lalu, mereka mencari pengembang lain, dan selesai,” ungkap Hawk.

“Mereka sebenarnya—maksud saya, mereka mencoba menemukan seseorang untuk melakukan 3 dan 4, tetapi mereka tidak memercayai siapa pun seperti yang mereka lakukan Vicarious. Jadi mereka mengambil penawaran lain dari studio lain. Apa yang akan Anda lakukan dengan judul [Tony Hawk’s Pro Skater]? Mereka tidak menyukai apa pun yang mereka dengar. Itu saja.”

Hawk melanjutkan, “Saya berharap ada cara untuk mengembalikannya. Maksudku, siapa yang tahu? Mungkin saat semua debu sudah hilang, kita akan mencari tahu. Kau tak pernah tahu. Saya tidak pernah berpikir kita akan melakukan 1 dan 2 20 tahun kemudian.”

Pada bulan Januari 2021, Activision Blizzard telah mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menyerap Vicarious Visions menjadi bagian perusahaan sebagai tim pendukung. Penyerapan itu kemudian selesai pada bulan April 2022.

Pada saat itu, Activision Blizzard mengatakan bahwa Vicarious Visions tidak akan lagi membuat game sebagai studio utama.

Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 sekarang tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Epic Games Store).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment