BeritaPCPlaystationPS4

Player God of War Steam Tembus 70 Ribu Aktif!

Belum lama ini nama Santa Monica Studios telah menjadi bahan perbincangan hangat oleh para gamer. Pasalnya, studio legendaris tersebut berhasil mendesak Sony untuk membawa franchise andalannya ke platfom PC. Keputusan mereka rupanya berakhir cukup manis, hal ini dibuktikan dengan jumlah pemain God of War yang tembus 70 Ribu Player lewat Steam. Lantas, bagaimanakah jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News ini.

Penantian panjang dari perilisan God of War PC akhirnya berakhir. Tak sedikit para gamer PC mengaku cukup puas dengan hasil portingan Santa Monica yang menyajikan performa yang optimal sekaligus mendeliver gamenya dengan maksimal. Upaya yang mereka lakukan ini dibayar dengan banjirnya respon positif dari para gamer PC. Lebih dari itu, game ini juga berhasil memecahkan rekor pertamanya melalui halaman Steam.

Jumlah Pemain God of War PC Akhirnya Mencapai 70 Ribu Orang

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs SteamDB, mereka telah mengumumkan bahwa jumlah player God of War versi PC kini sudah mencapai lebih 70 Ribu pemain aktif secara bersamaan. Angka tersebut telah mereka hitung melalui rata-rata jumlah pemain Steam sejak gamenya rilis pada tanggal 14 Januari 2022 lalu. Tentunya, data statistik tersebut belum termasuk perilisan gamenya lewat situs Epic Games Store.

Angkanya masih terus meningkat dan sudah mencapai 73.503 Player aktif secara bersamaan. Sementara itu, data juga mengatakan bahwa selama 24 Jam terakhir, game ini telah mengaet total hingga 73,529 pemain. Seakan kurang puas, jumlah penonton halaman Twitch pun ikut meningkat sampai 100 Ribu penonton. Dari sini, God of War menduki peringkat pertama sebagai game dengan penjualan tertinggi Minggu ini di Steam.

Cory Barlog Mengaku Senang Membawa Game God of War ke PC

Berbicara soal God of War, tentunya kalian tahu bahwa game ini merupakan game Eksklusif milik PlayStation sejak era Playstation 2. Cory Barlog selaku kreator asli God of War dan PlayStation Studios mengakui bahwa ia sudah merencanakan perilisannya ke PC. Bahkan, Mila Pavlin (pemimpin UX dan aksesibilitas Santa Monica ) mengatakan bahwa perilisan game ini akan membuka peluang lebih luas bagi Santa Monica Studios.

Secara tidak langsung, ia telah menggoda para fans dengan perlisan God of War Ragnarok. Selagi menunggu, tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu God of War rilisan 2018. Untuk itu, game ini sudah bisa kalian mainkan lewat platform PC, PS4, dan PS5. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game ini lewat Steam Store dan Epic Games Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.