BeritaAndroidiOSMobileNintendoNintendo SwitchPCResmi

Pick Rate Jinx, VI, dan Jayce Meroket Berkat League of Legends Arcane

Netflix baru saja mengakhiri serial Arcane dengan penutupan yang cukup menakjubkan. Banyak dari penonton mengaku puas dengan serial adaptasi yang satu ini. Bahkan, tidak hanya gamer LOL saja, namun para penggemar film rupanya ikut tertarik juga. Buktinya, setelah debut akhir Arcane selesai, Pick Rate dari Champion Jinx, VI, dan Jayce meroket di League of Legends. Bagaimana jadinya? Yuk ikuti kabar Gamedaim News ini.

Menjadi serial Original Netflix terlaris pada 51 Negara, Arcane telah membuktikan bahwa tidak semua serial adaptasi Video Game akan berakhir gagal. Dengan Universe yang luas, Konflik Internal, serta Lore yang begitu matang, serial satu ini bahkan berhasil menarik banyak gamer untuk terjun ke League of Legends. Secara tidak langsung, strategi Riot untuk memperkenalkan gamenya lebih luas sepertinya telah berahir manis.

Pick Rate Dari 4 Champion Arcane Meningkat di League of Legends

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs media NME, ia mengumumkan bahwa Pick Rate dari Champion utama Arcane mengalami peningkatan besar sejak perilisan serialnya pada tanggal 6 November lalu. Hal tersebut, ia buktikan melalui daftar chart yang didapat melalui situs lolalytics. Seperti yang terlihat, Jinx, VI, Jayce, dan Caitlyn mengalami peningkatan cukup signifikan selama penayangan Arcane.

Melanjutkan hal ini, Jinx mendapat peningkatan sampai 17.5% dari rekor sebelumnya yaitu 11.8%. Hal ini diikuti oleh sang kakak VI yang berhasil mengalami peningkatan sebanyak 20.4% dari catatan lamanya yaitu 6%. Lebih dari itu, Jayce mengalami hal yang sama dengan membawa rekor baru 12% dari 3.7%. Pada akhirnya, Caitlyn muncul dengan Pick Rate 26% dari rekor lamanya yaitu 15%.

Win Rate Ikut Mengalami Penurunan?

Yang menarik dari itu semua, angka tersebut hanya mereka hitung melalui Pick Rate League of Legends versi PC saja. Mengingat versi Mobile League of Legends: Wild Rift sendiri punya akses yang lebih luas, tentunya Pick Rate Champion Arcane bakal mengalami peningkatan lebih besar lagi. Sayangnya, ke-4 Champion tersebut memang kurang cokok untuk pendatang baru, sehingga Win Rate yang didapat juga mengalami penurunan.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. League of Legends dapat kalian mainkan melalui platform PC, IOS, Android, dan Nintendo Switch. Bagi kamu yang belum menyaksikan Arcane, kalian dapat mengaksesnya degan cara berlangganan Netflix. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications