BeritaPCPlaystationPS3

Penjualan Franchise Assassins Creed Tembus 200 Juta Kopi

Sukses besar dengan pergelaran Ubisoft Forward yang digelar kemarin malam, hari ini, kita lagi-lagi mendapatkan kabar lebih lanjut seputar Assassin’s Creed. Tak lama setelah game terbarunya Assassin’s Creed Mirage diumumkan, Ubisoft akhirnya mengabarkan penjualan franchise Assassins Creed yang baru saja tembus 200 Juta kopi. Jadi, apa rencana mereka selanjutnya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Penggemar RPG manapun pastinya tidak asing lagi dengan fracnhise andalan Ubisoft yang satu ini. Assassin’s Creed sudah menemani kita lebih dari 15 Tahun lamanya. Game ini terkenal menawarkan setting tempat dan kisah sejarah yang berbeda-beda di lintas negara. Hal inilah yang membuat Assassin’s Creed begitu pupuler bagi kalangan gamer. Tidak hanya bagi penggemar RPG, namun juga para penggemar sejarah pun ikut terkesan.

Ubisoft Umumkan Penjualan Franchise Assassins Creed Yang Tembus 200 Juta Kopi

Dalam informasi yang kami terima lewat halaman blog resmi milik mereka, Ubisoft selaku pengembang game ini baru saja mengumumkan penjulan franchise Assassins Creed yang tembus 200 Juta kopi. Angka tersebut tentunya telah mereka hitung melalui perilisannya secara fisik maupun digital di berbagai generasi konsol dan PC. Tentunya pencapaian tersebut bukan hal mengejutkan mengingat fracnhisenya sudah mendominasi pasar RPG Modern di era ini.

Dari semua seri yang mereka luncurkan, Assassins’s Creed 3 masih menuduki posisi pertama sebagai penjualan terbanyak dalam fracnhisenya. Meskipun begitu, Assassin’s Creed: Valhalla lah disebut-sebut sebagai penyumbang pendapatan tertinggi Ubisoft hingga saat ini. Berbicara soal Valhalla, baru-baru ini Ubisoft juga resmi merilis ekspansi terakhir AC Valhalla yang berjudul “The Last Chapter.” Ini hadir dengan Quest tambahan untuk membungkus seluruh kisah final Eivor.

Ubisoft Umumkan 4 Proyek Assassin’s Creed Baru Ditambah Serial Live-Action Netflix

Benar sekali, perjuangan Ubisoft untuk terus memberikan seri Assassin’s Creed masih terus berlanjut. Lewat pergelaran Ubisoft Forward kemarin, mereka mengumumkan 4 proyek AC baru mulai dari AC: Mirage, Codename Red, Codename HEXE, dan Codename Jade. Ditambah lagi, mereka juga mengum umkan Serial TV Live Action Netflix untuk Assassin’s Creed.

Sekedar mengingatkan saja bahwa, Assassins Creed Mirage masih belum menunjukkan jendela atau tanggal perilisan pasti. Namun, gamenya sudah dikonfirmasi akan meluncur pada tahun 2023 mendatang lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Kalian dapat membaca informasi lebih lanjut melalui halaman Epic Games Store. Jadi, apakah kamu siap untuk menyambut game terbaru mereka?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.