Paling Ditunggu, Game MMORPG Mu: Origin 2 Kini Telah Memasuki Closed Beta!

Paling Ditunggu, Game MMORPG Mu Origin 2 Kini Telah Memasuki Closed Beta! Gamedaim

Akhirnya, game MMORPG yang paling ditunggu-tunggu para penggemar MU: Origin 2 kini telah memasuki Closed Beta. Nah sekarang kalian bisa mengunduh permainan tersebut lewat Google Play dan App Store. Pada CBT server, pemain dapat melihat-lihat termasuk berkesempatan mendapatkan hadiah harian senilai USD 150 atau mendapatkan costume yang sangat menarik.

Game ini memang masih sangat asing bagi warga di Indonesia, tapi berbeda dengan China ataupun negara di Asia Tenggara, game ini sangat populer hingga sekarang. Meskipun telah menjadi game mobile, game ini pun masih menduduki ranking teratas setelah rilis di negara-negara besar.

Paling Ditunggu, Game MMORPG Mu Origin 2 Kini Telah Memasuki Closed Beta! Game

Awal tahun ini, MU: Origin 2 telah diluncurkan di Cina dan Korea Selatan dan masing-masing diterbitkan oleh Tencent dan WEBZEN. Tentu setelah rilis, game ini tuai kesuksesan yang sangat besar di pasaran. Dan tepat pada hari ini, game ini telah resmi rilis untuk pemain SEA, dengan lisensi resmi oleh WEBZEN dan dikembangkan oleh Tianma sudio.

Nah di game ini memungkinkan kalian untuk memperkuat karakter mereka melalui fitur-fitur tertentu, seperti refine Equipment dan Wing Enchancements. Pemain harus bisa memanfaatkan sistem yang ada digame seperti Horcrux System atau Class Transfer System.

Paling Ditunggu, Game MMORPG Mu Origin 2 Kini Telah Memasuki Closed Beta! Game 1

Tentu saja, masih banyak fitur yang tersedia di dalam game untuk meningkatkan skill karakter kalian agar kuat melawan musuh-musuh. Tidak hanya itu, pemain juga bisa menjual atau membeli barang-barang. Ingin bermain game ini? Untuk lebih jelasnya, kalian bisa mengunjungi fanspage Facebook Official atau Website Official.

Tinggalkan Balasan