MiHoYo Ungkap Beberapa Fitur yang Akan Hadir pada v1.3 di Genshin Impact

in
Keqing
Keqing | Label Otaku

Sama seperti sebelumnya, miHoYo selaku developer Genshin Impact kerap mengadakan sesi Q&A bersama dengan para pemain. Hasil dari sesi ini mereka bagikan melalui situs resmi mereka. Terbaru, miHoYo merilis informasi seputar fitur yang bakal hadir di v1.3 Genshin Impact.

Bagaimana detail lengkapnya? Yuk simak artikel ini sampai habis biar kalian tidak ketinggalan informasi.


Fitur yang Siap Hadir di Update v1.3 Genshin Impact

Berdasarkan cuitan dari akun Twitter Genshin Impact, mereka membagikan beberapa fitur yang bakal hadir di v1.3 Genshin Impact. Salah satu pembaruan yang akan mereka bawa adalah pemain tidak perlu repot lagi dalam menambahkan material ketika sedang meng-enhance senjata.

Selain itu, pihak developer juga telah menyiapkan fitur pra-unduh untuk pengguna iOS atau Android. Sebelumnya, fitur ini hanya tersedia bagi mereka yang memainkan Genshin Impact di PC.

Sementara itu, pengguna iOS nampaknya harus menantikan fitur yang bakal miHoYo sediakan. Pasalnya, pengguna iOS 14 atau lebih tinggi bakal bisa menggunakan controller seperti Xbox Wireless Controller atau DualShock 4. Fitur ini bisa kalian nikmati ketika v1.3 Genshin Impact rilis.


Hadiah Battle Pass Bakal Diperbaruhi

Lantern Rite Genshin Fitur v1.3
Lantern Rite Genshin | miHoYo

Menurut miHoYo, tim pengembang saat ini tengah mengerjakan fitur konversi yang memungkinkan pemain untuk mengubah material menjadi bentuk lain. Namun, informasi mengenai fitur ini masih belum terlalu jelas dan bakal diperbaruhi dalam beberapa waktu ke depan.

Terakhir, di v1.3 nanti, semua event selain Ley Line Outcrop dan Domain tidak membutuhkan Original Resin. Ini berarti, para Traveler bisa memaksimalkan Original Resin mereka ke tempat lain tanpa perlu menggunakannya di event.

Selain itu, hadiah di Battle Pass juga bakal mengalami pembaruan. Nantinya, Traveler bisa mendapatkan Fragile Resin tambahan dari BP. Mulai dari Level 5, Sojourner Battle Pass dan Gnostic Hymn bakal memberikan Fragile Resin setiap 10 level.

Ini menggantikan hadiah Mystic Enhancement Ore di level tersebut. Namun, hal ini akan mengubah jumlah Mystic Enhancement Ore yang bisa kamu dapatkan dari Battle Pass. Nantinya, miHoYo bakal mengubah jumlah hadiah ini di berbagai level agar sesuai dengan jumlah seperti saat ini.


Bagaimana menurut kamu mengenai fitur yang telah miHoYo siapkan di update v1.3.

Berikan Nilaimu untuk konten ini