Meskipun Server Ditutup, Game Mobile Love Plus Every Masih Bisa Dimainkan!

in , , ,
Meskipun Server Ditutup, Game Mobile Love Plus Every Masih Bisa Dimainkan! Gamedaim
Love Every Plus | Gamedaim.com

Simulasi adalah salah satu genre game yang mulai diminati oleh banyak kalangan. Ada banyak sekali game-game simulasi yang memang pada dasarnya mengarah ke kehidupan manusia itu sendiri di dunia nyata contohnya seperti percintaan. Memang, tak dapat dipungkiri, beberapa tahun ini, game simulasi percintaan cukup diminati oleh gamer di seluruh dunia.

Selain memang untuk belajar tentang apa itu cinta, kita juga dapat merasakan hal-hal yang bisa saja membuat hati kita berdegup kencang. Sensasi yang akan kita rasakan dalam game simulasi percintaan ini sendiri tak kalah dari realita yang terjadi. Salah satu franchise simulasi percintaan yang cukup terkenal adalah Love Plus Every.

Love Plus Every akan tetap bisa dimainkan meski ditutup!

Meskipun Server Ditutup Game Mobile Love Plus Every Masih Bisa Dimainkan
Love Plus Every | Youtube

Game besutan Konami ini memang bisa dikatakan cukup sukses. Namun, sayangnya game satu ini harus ditutup oleh Konami dalam waktu dekat ini. Meskipun penutupan servernya pada tanggal 5 Agustus mendatang tetap akan berjalan. Namun Konami sudah menyiapkan alternatif terbaik bagi fans yang masih ingin terus memainkan gamenya.

Melalui pengumuman lewat  website resmi gamenya, Konami berencana untuk menambahkan “Kanojo Plus Elite” yang merupakan mode terpisah yang bisa dimainkan bahkan setelah server gamenya ditutup. Mode ini akan menawarkan variasi konten yang berbeda dengan game normalnya. Namun pemain masih bisa mengakses beragam fitur eksklusifnya termasuk memainkan semua event yang tersedia di game tersebut.

Love Plus Every bakal ditutup Agustus mendatang!

Meskipun Server Ditutup Game Mobile Love Plus Every Masih Bisa Dimainkan
Love Plus Every | Gamedaim.com

Sama seperti game simulasi percintaan pada umumnya, Love Plus Every juga menawarkan pengalaman berpacaran dengan 3 sosok wanita cantik alias waifu dari Manaka Takane (Saori Hayami), Rinko Kobayakawa (Sakura Tange) dan Nene Anegasaki (Yuuko Minaguchi). Dalam game satu ini, kalian akan berusaha berinteraksi dengan mereka bertiga dan menjalin kasih satu sama lain.

Penutupan server Love Plus Every direncanakan pada tanggal 5 Agustus mendatang namun kamu masih bisa memainkannya lewat mode terpisah. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini