BeritaNintendoNintendo SwitchRumor

Rumor: Mario Kart 9 Dalam “Pengembangan Aktif”

Mario Kart 9 sepertinya dalam “pengembangan aktif” dan akan diumumkan oleh Nintendo pada tahun 2022.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel GamesIndustry.biz. Jika kalian tertarik dengan game-game Nintendo, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Rumor: Mario Kart 9 Dalam “Pengembangan Aktif”

Menawarkan prediksinya untuk tahun 2022 di artikel GamesIndustry.biz, Dr. Serkan Toto mengungkapkan bahwa game Mario Kart berikutnya dapat mengguncang franchise dengan elemen kejutan.

“Saya sadar Mario Kart 8 Deluxe masih laris manis di Nintendo Switch, tetapi Mario Kart 9 sedang dalam pengembangan aktif (dan hadir dengan sentuhan baru), dan Nintendo bisa menggodanya di tahun ini,” kata Toto.

Selain prediksi Mario Kart 9, Toto juga mencatat bahwa tahun 2022 adalah tahun di mana Nintendo membawa salah satu franchise mereka ke pasar mobile.

“Di mobile, Nintendo sangat diam sejak Mario Kart Tour rilis pada tahun 2019, tapi saya pikir tahun 2022 adalah saat di mana kita akan melihat sebuah IP terkenal tiba di mobile lagi,” kata Toto.

Sejarah Singkat Mario Kart 8

Nintendo pertama kali merilis Mario Kart 8 di Wii U pada tahun 2014. Mario Kart 8 Deluxe, versi terbaru untuk Nintendo Switch, sudah rilis sejak tahun 2017. Hingga saat ini, Nintendo belum pernah merilis lebih dari satu game Mario Kart dalam satu konsol.

Pada bulan November 2021, Nintendo mengumumkan bahwa penjualan Nintendo Switch telah mencapai 93 juta unit. Mario Kart 8 Deluxe juga bahkan resmi menjadi game terlaris mereka dengan hampir 40 juta kopi terjual.

Sekuel terbaru dari franchise Mario Kart adalah perilisan Mario Kart Tour di mobile pada bulan September 2019. Menurut Sensor Tower, game itu telah melampaui 200 juta USD dalam pengeluaran pemain dan 200 juta unduhan pada bulan April 2021.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.