BeritaResmi

Jeff Ross Pernah Ajukan Game Open-World Resistance

Jeff Ross baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia pernah mengajukan Resistance bergenre open-world ke Sony Interactive Entertainment.

Informasi ini pertama kali muncul melalui live stream David Jaffe. Jika kalian tertarik dengan game-game besutan Bend Studio, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Jeff Ross Pernah Ajukan Game Open-World Resistance

Jeff Ross (direktur Days Gone) menyatakan bahwa franchise yang sangat dia minati untuk mereka reboot adalah Resistance, game FPS besutan Insomniac Games.

“Penawaran yang saya buat ke Sony adalah Resistance bergenre open-world akan sangat hebat,” kata Ross. “Ada semua loop open-world yang kami temukan… game itu hampir menulis dirinya sendiri dengan Resistance: ada begitu banyak aspek dari properti itu yang cocok untuk gameplay open-world.”

‘Ross menambahkan, “Tapi Sony juga sama sekali tidak tertarik. Saya tidak tahu seberapa baik itu dijual. Mereka tertarik pada hampir semua hal selain Days Gone 2.”

Membahas Masalah Days Gone 2 & Potensi Reboot Syphon Filter

Sebelum membahas Resistance, Ross mengungkapkan beberapa proyek yang dia gagal tawarkan kepada Sony Interactive Entertainment, termasuk potensi reboot dari Syphon Filter.

Sementara Shawn Layden (mantan CEO Sony Interactive Entertainment) tampaknya memperjuangkan Days Gone, Ross mengatakan bahwa “setelah Shawn pergi, Days Gone sudah mati”.

“Saya pikir itu sudah mati pada saat kedatangannya,” kata Ross mengenai Days Gone 2. “Itu memang ditinjau pada level di atas studio, tetapi saya tidak berpikir itu lebih jauh dari itu. Ulasannya adalah ‘yang pertama adalah kecelakaan kereta api dalam banyak hal dan tidak laku keras’ dan ‘mari kita buat orang-orang ini sibuk’.”

Ross menambahkan, “Sudah jelas bahwa kami tidak boleh berbicara tentang Days Gone ketika kami bekerja di studio. Jelas bahwa itu adalah non-starter dan tidak ada tawaran Days Gone 2 yang membuat manajer dan bos lokal merasa senang dengan hal itu. Jadi itu mungkin kegagalan kelompok kreatif, itu hanya perjuangan yang berat.”

Pada akhirnya, Ross sempat ditanya apakah dia dapat membuat versi reboot dari Syphon Filter. Tetapi dia tidak merasa bahwa game itu akan sepenuhnya datang darinya.

“Mereka hanya bertanya: ‘apakah ada IP lain yang kami miliki yang dapat kami gunakan?’ dan satu-satunya IP lain itu adalah Syphon Filter,” kata Ross. “Tapi sejujurnya, saya tidak punya ide tentang cara me-reboot Syphon Filter. Jadi saya tidak tertarik sama sekali.”

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications