BeritaAndroidiOSMobile

Little Nightmares Dipastikan Tuju Mobile

Masih ingatkah kalian dengan game ikonik ciptaan developer ternama Tarsier Studios yang satu ini? Yup, setelah lama tidak memberikan berita terbaru, hari ini kita akhirnya kedatangan kabar spesial seputar fracnchise Little Nightmares. Seperti kabar yang baru-baru ini beredar, Little Nightmares baru saja dipastikan akan rilis ke Mobile. Jadi, kapan game ini akan meluncur? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Dirilis pertama kali pada tahun 2017 yang lalu, Little Nightmares merupakan game Survival Horror yang menawarkan fokusnya pada Puzzle Platformer. Dalam game ini, kalian berperan sebagai sosok anak kecil bernama Six yang terjebak di pulau buatan misterius bernama The Maw. Pulau yang dapat bergerak tersebut berisikan berbagai makhluk jahat yang mencoba untuk menculik anak-anak. Tugasmu adalah keluar dari The Maw dan mengungkap misteri yang ada.

Bandai Namco Akhirnya Umumkan Little Nightmares Versi Mobile

https://twitter.com/Playdigious/status/1567921483904864256

Menurut laporan yang kami terima lewat channel YouTube resmi miliknya, Bandai namco selaku penerbit game ini baru saja menggoda fans dengan perilisan Little Nightmares untuk platform Mobile. Seperti yang terlihat, game ini telah ditargetkan untuk meluncur ke IOS dan Android pada musim dingin mendatang. Bersamaan dengan hal tersebut, mereka tidak lupa untuk melepas Teaser mencekam dari petulangan Six yang menegangkan.

Sayangnya, cuma seri pertamanya saja yang akan dirilis ke platform Mobile. Game keduanya kini masih belum dipastikan akan ikut menyusul atau tidak. Bandai hanya menggoda fans dengan surat “Musim dingin ini, bawa mimpi buruk kalian ke dalam saku. Little Nightmares yang telah diakui kini telah dipastikan akan hadir di Android dan iOS untuk dinikmati para pengguna seluler.” Bandai menambahkan “Tidak pernah ada alasan lebih baik untuk bermimpi buruk. Sampai jumpa lagi.”

Tarsier Studios Sedang Kembangkan Game Baru Lagi?

Saat ini kita masih belum tahu pasti apakah seri ketiganya sedang dalam pengembangan atau tidak. Namun, baru-baru ini Tarsier Studios mengaku memang sedang mengembangkan “sesuatu yang baru.” Fans berspekulasi bahwa game selanjutnya mungkin bukanlah Little Nightmares 3, melainkan IP baru yang masih cukup misterius. Maka dari itu, fans lagi-lagi diminta untuk bersabar hingga konfirmasi lebih lanjut.

Selagi menunggu, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu versi konsol dan PC-nya. Untuk itu, Little Nightmares dapat kalian mainkan melalui platform PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya melalui halaman Steam Store dan Epic Games Store. Kira-kira apakah kamu sudah siap untuk mengikuti petulangan menegangkan Six di pulau The Maw?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment