BeritaPCPlaystationPS4

Sean Murray: Game Terbaru Kami Akan Sebesar No Mans Sky

Masih ingatkah kalian dengan studio kontroversial Hello Games? Setelah cukup lama tidak muncul ke permukaan, kali ini mereka datang dengan berita yang cukup menarik. Masih terus konsisten memberikan update dan ekspansi terbaru untuk No Mans Sky, Sean Murray selaku kreator game ini mengatakan bahwa game terbaru mereka akan sama ambisius seperti No Man’s Sky. Lantas, bakal seperti apa? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Tepat pada hari ini, Hello Games kembali meluncurkan Major Update ke-20 untuk No Mans Sky yang berjudul “Outlaws.” Mereka merilis segudang konten menakjubkan yang berfokus pada Ship Combat dan Raid. Bukan hanya itu, pihak studio juga menambah segudang elemen baru seperti Merekrut Squadron lengkap dengan Class Pesawat baru bernama “Solar Sail Starship”. Yang menarik dari itu semua adalah, ekspansi tersebut hadir secara gratis.

Proyek Game Terbaru Hello Games Akan Sama Ambisius Dengan No Mans Sky

Dengan adanya Major Update yang hadir secara konsisten, tidak heran jika banyak fans di luar sana kembali memberikan sambutan positif ke pihak Developer. Menanggapi hal tersebut, Sean Murray kembali mengingatkan para fans bahwa proyek game terbaru mereka nantinya “akan seambisius No Man’s Sky.” Klaim tersebut ia ucapkan langsung melalui wawancaranya bersama dengan pihak media IGN pada 13 April kemarin.

Sean mengatakan bahwa “Untuk sementara waktu kami telah mengerjakan sesuatu yang cukup ambisius di latar belakang. Ini adalah tim kecil tetapi kami menyukainya seperti itu.” Lebih dari itu, “Mirip dengan No Mans Sky, ini adalah jenis proyek yang bahkan tetap mustahil jika kita memiliki seribu orang yang mengerjakannya sekaligus.” Sayangnya, Sean sendiri belum bisa memberikan detail apapun atas judulnya.

Pengembangan No Man’s Sky Masih Jauh Dari Kata Selesai

Beberapa waktu lalu, Hello Games juga mengklaim bahwa pengembangan “No Mans Sky masih jauh dari kata selesai.” Bukan hanya itu, ia juga mengungkap bahwa proyek terbaru mereka bukanlah Sequel dari No Man’s Sky itu sendiri. Terlebih lagi, Hello games mengatakan bahwa proyek tersebut tersebut masih dalam tahap “very early development.” Jadi, kita bisa memastikan bahwa game mereka tidak akan rilis dalam waktu dekat.

Bagi kamu yang masih ragu-ragu untuk membeli game ini, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Jika kalian tertarik dan ingin mencoba No Man’s Sky, game ini dapat kalian mainkan pada platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Seperti biasanya, PC User dapat membeli game tersebut melalui halaman Steam Store. Bagaimana menurut kalian, apakah kamu mulai tertarik lagi dengan game ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment