Game Spider-Man Bagikan 2 Kostum Gratis Sambut Penayangan Far From Home!

in , ,
Spiderman

Menjadi salah satu game terbaik tahun lalu, Marvel Spider-Man sukses meraih kepopuleran yang cukup tinggi. Dengan fitur dan gameplay yang memukau ditambah story yang apik membuat game ini laris manis di pasaran.

Nah berhubung film yang dibintangi Tom Hooland, yaitu Spider-Man: Far From Home sedang tayang, Insomniac Games pun telah merilis 2 kostum baru yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Lantas kostum seperti apakah itu? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Stealth Suit dari Noir Spdier dan Upgrade Kostum dari Film Pertamanya

Salah satu kostum yang ikut hadir di game Spider-Man adalah Stealth Suit milik Spider-Noir. Selain Stealth Suit, terdapat satu kostum versi upgrade dari film pertamanya.

Kostum ini pun bisa kalian dapatkan dengan melakukan update game tersebut dan langsung masuk ke inventory kalian.

Mengenal Stealth Suit

Spydy

Ditampilkan dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse bersama dengan versi lain dari Spider-Man, karakter Spider-Noir muncul untuk pertama kalinya di layar lebar.

Di film animasi tersebut, Spider-Noir menggunakan setelah Stealht Suit berawrna hitam. Ini merupakan kostum yang dirancang untuk membunuh seseorang tanpa ampun. Kostum versi Spider Noir ini bisa dibilang belum terlalu canggih jika dibandingkan kostum milik Peter Parker di Far From Home.

Hal itu wajar saja, sebab Spider Noir merupakan spider yang muncul tahun 1930-an. Selain itu, kostum milik Peter merupakan upgrade yang diberikan oleh dirinya bersama peninggalan Stark.

Berikan Nilaimu untuk konten ini