Berita

Fitur Baru Mobile Legends, Freestyle Bisa Taunting Sampai Musuh Emosi

Waktu demi waktu berlalu, Moonton selaku developer game Mobile Legends selalu menciptakan sesuatu baru demi membuat para pemainnya semakin betah dan mencintai game ini. Baru-baru ini, pada update selanjutnya Mobile Legends dikabarkan kedatangan fitur-fitur terbaru yang pastinya sangat menarik untuk dicoba.

Menurut informasi yang beredar fitur terbaru pada update selanjutnya ini akan membuat kamu bisa melakukan freestyle dengan hero yang mereka gunakan. Fitur freestyle ini merupakan fitur Custom Action Emote, yang pada akhirnya akan berubah menjadi freestyle setelah update dilakukan.

Fitur freestyle Terbaru Mobile Legends

Frestyle franco
Franco | moonton

Fitur terbaru ini tidak sama seperti efek recall yang saat ini sering digunakan. Freestlyle ini dapat membuat kamu dapat melakukan taunting saat di dalam game.

Karena seperti yang kita ketahui, kalau fitur recall ini memang yah seperti recall-recall biasa saja. Berbeda dengan fitur freestyle, kamu bisa melakukan freestyle di saat recall ataupun kapan saja yang kamu inginkan, termasuk saat war.

Manfaat Fitur Freestyle

Freestyle chou
Chou | moonton

Misalnya, saat kamu menggunakan Franco, kamu bisa mengeluarkan tertawaannya, dan tertawa itulah freestyle-nya. Kemudian ada hero Chou yang akan melakukan taunting kepada hero musuh. Bisa dikatakan fitur baru Mobile Legends ini bisa dimanfaatkan untuk mengejek atau mengolok-olok musuh ketika sedang pertempuran.

Musuh yang panas atau terbawa perasaan pastinya konsentrasinya akan terganggu, sehingga kesempatan kamu untuk menang lebih besar. Diketahui hero-hero yang akan memperoleh fitur freestyle ini saat update mendatang, ialah Franco, Chou, Saber, dan Angela. Untuk hero lainnya, mungkin akan disesuaikan pada update-update selanjutnya.

Jika kamu ingin mencoba fitur ini, kamu bisa menemuinya pada tab Performa/Performance yang terdapat di Persiapan/Prep. Sementara itu, cara menggunakannya pun sama seperti cara menggunakan fitur emot pada saat ini.

So, pastinya fitur terbaru Mobile Legends ini pastinya akan membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan. Selain freestyle yang biasanya kita lakukan, kamu juga bisa melakukannya dengan freestyle pada update selanjutnya ini.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications