BeritaPCPlaystationPS5Resmi

Naoki Yoshida: Final Fantasy XVI Mungkin Dapat Versi PC, Tapi Tidak Untuk Waktu yang Lama

Naoki Yoshida telah mengungkapkan bahwa dirinya ingin merilis versi PC dari Final Fantasy XVI, tetapi itu tidak mungkin terjadi dalam 6 bulan setelah versi PS5.

Informasi ini diungkapkan oleh Yoshida di dalam PlayStation Blog Japan. Jika kalian tertarik dengan game-game Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Naoki Yoshida: Final Fantasy XVI Mungkin Dapat Versi PC, Tapi Tidak Untuk Waktu yang Lama

Berbicara di PlayStation Blog Japan, Naoki Yoshida mengungkapkan bahwa dia “ingin merilis versi PC” dari Final Fantasy XVI “suatu saat nanti”.

Naoki juga menegaskan bahwa versi PC tidak akan rilis dalam 6 bulan setelah versi PS5, mengingat Sony Interactive Entertainment memberikan konfirmasi bahwa game tersebut merupakan game eksklusif selama 6 bulan di PS5.

Final Fantasy XVI memang merupakan game eksklusif dengan waktu terbatas selama 6 bulan di platform PS5. Namun, itu adalah cerita yang sama sekali berbeda bahwa versi PC akan rilis dalam waktu setengah tahun. Saya akan memperjelas: versi PC tidak akan keluar dalam waktu setengah tahun.

Ini karena kami menghabiskan banyak waktu dan uang untuk mengoptimalkan platform PS5 untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik. Tentu saja, saya ingin merilis versi PC pada suatu saat nanti agar semua orang dapat memainkan game ini sebanyak mungkin.

Namun, meskipun kami mulai mengoptimalkan versi PC setelah versi PS5 keluar, kami tidak akan dapat mengoptimalkannya dalam waktu setengah tahun, jadi tidak akan keluar dalam waktu setengah tahun. Saya ingin merilisnya pada akhirnya, dan saya pikir saya akan melakukannya, tetapi saya tidak pada tahap di mana saya bisa mengatakan kapan.

Pertama-tama, saya akan senang jika Anda dapat memainkan versi PS5 yang saya buat dengan pemikiran untuk menjadi game terbaik di dunia. Jika versi PC-nya keluar dalam waktu setengah tahun, saya bisa keluar dari perusahaan (tertawa). Tolong jangan katakan, ‘Saya tidak akan membeli versi PS5 karena versi PC-nya akan rilis setengah tahun lagi.’

Naoki Yoshida, Producer of Final Fantasy XVI

Final Fantasy XVI akan rilis di PS5 pada tanggal 22 Juni 2023.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.