Rumor: Fallout 76 Mungkin Akan Digratiskan Permanen Dalam Waktu Dekat

Rumor Fallout 76 Mungkin Akan Digratiskan Permanen Dalam Waktu Dekat Gamedaim

Sebelum perilisannya, Fallout 76 sempat mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari para fans. Tapi sayangnya, setelah perilisannya, game ini bisa dibilang gagal total. Banyak sekali bug dan glitch yang membuat para fans kecewa. Bahkan, game Fallout 76 selalu di diskon oleh pihak developer untuk menutupi kerugian. Ya, untuk sekarang, mustahil bagi Bethesda untuk memperbaiki ini semua.

Tapi, ada satu cara yang mungkin bisa menarik antusiasme para fans kembali. Ya, menjadikan game ini gratis permanen dimainkan oleh para fans atau free-to-play. Walaupun ini hanya rumor belaka, tak sedikit orang yang mendukung hal ini terjadi. Rumor ini diperkuat dengan kehadiran EB Games mulai memberikan tanda-tandanya. Retailer game asal Australia tersebut belum lama ini menarik stok Fallout 76 versi fisik dari online store mereka.

Rumor Fallout 76 Mungkin Akan Digratiskan Permanen Dalam Waktu Dekat 1

Tidak hanya EB Games, kemungkinan ada banyak retailer di luar sana yang ikut melakukan hal serupa. Mungkin ini bisa menjadi pertanda bahwa Fallout 76 memang akan digratiskan oleh Bethesda secara permanen dalam waktu dekat maupun kedepannya. Terlebih lagi, kita semua tahu, pemain dari Fallout 76 semakin berkurang saat ini. Ini mungkin jalan terbaik yang harus diambil oleh pihak developers.

Tinggalkan Balasan