BeritaAndroidiOSMobilePCPlaystationPS4PS5Resmi

Cara Ikut Event Perjalanan Ribuan Mil di Genshin Impact

Menjelang hadirnya Kazuha, miHoYo selaku developer mengadakan sebuah event bertajuk Perjalanan Ribuan Mil. Melalui event ini, pemain bisa mendapatkan beragam hadiah menarik loh.

Nah gimana sih cara ikutnya? Yuk simak artikel berikut ini dengan seksama agar kamu tidak ketinggalan informasinya.


Tutorial Event Perjalanan Ribuan Mil

Selama event berlangsung, Traveler dapat membantu Kaedahara Kazuha untuk membuat sebuah kapal kecil. Kapal tersebut terdiri dari 9 bagian yang dibagi menjadi 3 tahap. Masing-masing tahap terbagi menjadi 3 bagian kapal yang harus di-craft. Setelah ketiga bagian di tahap ini selesai di-craft, tahap selanjutnya akan terbuka.

Selanjutnya, setiap bagian yang dibuat akan menghabiskan 1 Kesempatan Craft, di mana Kesempatan Craft ini hanya bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan tugas. Saat kehabisan Kesempatan Craft, Traveler tidak akan bisa melakukan Craft lagi.

Tiga bagian pada setiap tahap di-craft secara bersamaan, di mana 1 bagian memerlukan waktu Craft selama 60 menit. Setiap hari, pemain berkesempatan mendapatkan 1 Craft. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan Kesempatan Craft dengan menyelesaikan misi harian.


Hadiah yang Bisa Kamu Dapat

Event perjalanan ribuan mil
Event perjalanan ribuan mil

Setelah Traveler selesai membuat kapal, Traveler akan memperoleh hadiah berupa item dalam game. Traveler juga bisa mendapatkan 1 wallpaper mobile Kaedehara Kazuha dengan cara membagikan event saat jendela pop-up hadiah muncul.

Hadiah akan muncul di halaman pesan ingame dan berlaku selama 30 hari. Jadi, pastikan kamu segera mendapatkan hadiah tersebut. Sebagai catatan, kesempatan untuk mendapatkan hadiah akan diperbarui pada pukul 12 malam.


Bagaimana pendapat kamu mengenai event kali ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications