Berita

CEO Epic Games Sumbang 7.500 Hektar Lahan untuk Appalachian Highlands

Tim Sweeney, CEO Epic Games baru-baru telah menyumbangkan area yang luas di dataran tinggi Appalachian yang terletak di Carolina Utara. Sumbangan yang diberikan kepada Southern Appalachian Highlands Conservancy diharapkan mampu melestarikan keindahan alam untuk beberapa generasi.

Lebih lanjut, Tim Sweeney memang kerap berpartisipasi pada kegiatan sosial. Namun, tahukah kamu bahwa ada beberapa hal menarik dari Sweeney.


Jadi Donasi Paling Signifikan dalam Sejarah Konservasi

Appalachian highlands
Appalachian highlands | wallpaper access

Donasi yang dibagikan oleh CEO Epic Games menjadi paling signifikan di sejarah konservasi, seperti yang dinyatakan oleh Direktur Eksekutif Carl Silverstein. Setidaknya, CEO Epic Games memiliki total sekitar 7.500 hekta tanah dan ini termasuk ke proyek restorasi Chestnut Amerika terbesar di Amerika Serikat dan serangkaian landmark lainnya.

Sekedar informasi saja, The Southern Appalachian Highlands Conservancy telah mencoba untuk mendapatkan sebidang tanah yang luas selama bertahun-tahun. Menurut Silverstein, tanah yang diperoleh masih mempertahankan tampilan mereka selama bertahun-tahun untuk para generasi berikutnya.

Donasi CEO Epic Games ke Appalachian Highlands memang cukup menarik mengingat pihak konservasi kesulitan dalam mencari donatur. Dengan hadirnya Tim Sweeney, mereka setidaknya sudah mengamankan lahan bagi generasi mendatang.


CEO Epic Games Sudah Jadi Anggota SAHC

Ceo epic games
Tim sweeney | istimewa

Tim Sweeney telah lama menjadi anggota Southern Appalachian Highlands Conservacy dan telah mengakuisis berbagai tanah sejak awal tahun 2010-an. Anggota lain seperti Razer telah mencoba untuk meningkatkan lahan konservasi melalui penjualan produk yang ramah lingkungan pastinya.

Menurut kabar yang beredar, Sweeney masih akan terlibat dengan berbagai hal sosial lainnya tidak hanya berhenti di sini saja. Tentu, cukup menarik melihat bagaimana tindakan dari Sweeney kedepannya.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications