Call of Duty: Warzone Hadirkan Mode Solo!

in , , , , ,
Call Of Duty 0 Warzone Hadirkan Mode Solo!
Skyegrid Media | COD Warzone

Call of Duty: Warzone adalah mode battle royale dari game Call of Duty: Modern Warfare. Mode terbaru ini sendiri resmi dirilis oleh Activision secara gratis tepat pada tanggal 10 Maret kemarin di berbagai platform. Warzone akan miliki mode battle royale biasa di mana tiga orang akan bergabung dalam satu tim untuk bertahan hidup dari 150 orang pemain.

Tak hanya itu saja, banyak sekali fitur yang akan dapat dirasakan oleh pemain dalam game satu ini. Salah satunya adalah mode lainnya seperti Plunder. Dalam mode Plunder ini kalian akan bertempur satu sama lain untuk mengumpulkan uang terbanyak dalam gamenya.

Activision hadirkan mode solo di Call of Duty: Warzone

Call Of Duty Warzone Hadirkan Mode Solo
COD Warzone | Jagatplay

Pada umumnya, game battle royale memiliki mode solo didalamnya. Namun tidak dengan COD: Warzone. Ya, diawal perilisannya COD: Warzone tidak memiliki mode solo didalamnya yang membuat para pemain hanya dapat bermain bersama tim saja.

Kini, karena banyaknya permintaan para fans, akhirnya pihak Activision resmi menghadirkan mode solo didalam game tersebut.

Akan berhadapan dengan 149 pemain lainnya

Call Of Duty Warzone Hadirkan Mode Solo
COD Warzone |Avtivision

Tidak ada perubahan yang signifikan, mode solo ini membuat kalian bermain sendiri dan bertahan hidup sendiri tanpa ada rekan setim. Tentunya kalian masih akan berhadapan dengan sistem Gulag dan bertarung dengan 149 pemain lainnya yang juga bermain mode solo tentunya.

Mode solo tersebut kini sudah tersedia untuk Call of Duty: Warzone yang saat ini sudah dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. Untuk memainkan Call of Duty: Warzone para pemain setidaknya harus mendownload file sebesar 100GB.

Disisi lain, pemain yang sudah memiliki Modern Warfare juga akan mendownload file sebesar 22GB untuk PC dan sekitar 16GB untuk PS4. Bagaimana menurut kalian? Berikan tanggapannya dibawah ya.