Ternyata Call of Duty: Modern Warfare Terinspirasi dari Film Hurt Locker

in , , , , ,
Call Of Duty Modern Warfare Referensi Film Emosional

Call of Duty: Modern Warfare 2019 akhirnya merilis trailer perdananya. Dalam video berdurasi hampir dua menit ini, kita bisa melihat kembali Captain Price memimpin pasukannya.

Selain itu, banyak juga adegan yang menampilkan beberapa chaos di perkotaan, sehingga pemain lebih mendapatkan pengalaman yang menjanjikan saat memainkan game ini.

Namun, narrative director Infinity Ward, Taylor Kurosaki mengungkapkan bahwa game ini juga mengambil referensi dari beberapa film perang emosional.

Film Apa Sajakah Itu?

Cod Mw 2019 Referensi Film Perang Emosional

Dalam pernyataannya, Kurosaki mengungkapkan film seperti American Sniper, Hurt Locker, Lone Survivor, hingga Sicario menjadi referensi dalam selain misi kontroversial “No Russian”.

Pantas saja jika kembali menilik trailer ini, ada satu adegan di mana beberapa soldier yang menandu temannya yang tak sadarkan diri. Setelah itu, juga ada adegan di mana seorang soldier menarik temannya. Sementara tentara yang tak bisa berjalan ini terus menembakkan pistolnya.

JANGAN LEWATKAN •
Ditangani Treyarch, Call of Duty Black Ops 5 Kemungkinan Besar Akan Rilis Tahun 2020

Trailer baru ini juga mengungkap tanggal perilisan dari Call of Duty: Modern Warfare baru ini. Game ini akan rilis di cross-platform termasuk PC, PS4 dan Xbox One.