Call of Duty: Mobile Hadirkan Berbagai Konten Baru Melalui Update ini!

in ,
Call of Duty Mobile
Credit: Activision

Garena Indonesia selaku publisher dari Call of Duty: Mobile saat ini tengah menyiapkan update besar-besaran guna membuat para pemain merasa nyaman. Salah satunya adalah dengan menghadirkan berbagai item serta map baru.

Dalam update kali ini, Garena Indonesia telah menyertakan berbagai karakter hingga mode permainan yang tentunya menambah keseruan dalam bermain Call of Duty: Mobile. Lantas, apa saja pembaruan yang hadir kali ini?


Detail Mengenai Update Kali ini

Goliath
Credit: YouTube CoD

Berdasarkan informasi, CoD: Mobile akan menghadirkan mode baru yang bernama Warfare 20v20. Ini merupakan mode dimana setiap tim berisikan 20 orang dalam setiap tim. Mereka akan terjun dalam medan perang dan bebas memilih jenis class yang ingin mereka pakai.

Untuk memenangkan permainan, kalian harus mencapai skor 150. Target ini terbilang cukup sulit. Pasalnya, map dari mode ini terbilang cukup sulit untuk dikuasai. Kalian dihadapkan pada dua pilihan, meluncur langsung ke area musuh atau tetap bersama tim.

Tidak hanya itu, CoD: Mobile juga menghadirkan map baru bernama Scrapyard. Map ini merupakan adaptasi dari seri Call of Duty: Modern Warfare 2. Map ini merupakan favorit para pemain dari semua series CoD.

Di sisi lain, terdapat karakter baru bernama Future Warrior – Phantom yang ada di seri Call of Duty: Infinite Warfare. Tidak ketinggalan ada scorestreak baru yakni XS1 Goliath. Ini hadir dari Call of Duty: Advanced Warfare.

Untuk membuat permainan lebih adil, sistem matchmatking telah dioptimalisasi guna membuat pemain bertemu dengan player yang sesuai dengan kemampuannya.


Garena Kembali Gelar Turnamen Major Series

Major Series
Credit: Garena

Setelah sebelumnya sukses menggelar turnamen perdana dari Call of Duty: Mobile, Garena Indonesia akan kembali mengadakan turnamen Major Series yang diikuti oleh tim-tim ternama di Indonesia.

Misalnya saja ONIC dan Geek Fam yang baru saja membentuk tim CoD: Mobile mereka. Sementara itu, babak kualifikasi akan berlangsung paa Februari 2020 mendatang.