PUBG Bakal Kedatangan Kendaraan Terbang Pertama yakni Motor Glider!

in ,
Motor Glider
Credit: PUBG

Menjelang dibukanya Season 6 dari PlayerUnknown’s BattleGrounds atau PUBG, pihak developer telah menyiapkan berbagai pembaruan yang akan dinikmati oleh para pemainnya.

Salah satu update yang paling menonjol adalah kehadiran kendaraan terbang pertama dari PUBG. Kendaraan tersebut adalah Motor Glider. Lantas, bagaimana tampilan dari Motor tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.


Detail Motor Glider dari PUBG

Berdasarkan informasi, Motor Glider di PUBG Ini mampu terbang dengan kecepatan maksimum 43,5 mil per jam. Setidaknya, motor ini memerlukan kecepatan sekitar 40,4 mil per jam untuk lepas landas.

JANGAN LEWATKAN •
Chicken Dinner di KASKUS Battleground PUBG Mobile Dapat 240 Juta Rupiah!

Kendaraan ini tentu saja terbilang lambat dengan kendaraan lainnya seperti UAZ yang bisa mencapai 61,5 mil per jam. Hal ini membuat Motor Glider rentan terkena peluru dari musuh. Untuk memakai kendaraan ini, kalian harus berhati-hati dan melihat kondisi sekitar.

Soal tanggal rilis, kalian bisa membaca artikel lebih lanjut di bawah. Pasalnya, ada beberapa informasi yang bisa kalian lihat nantinya.


Telah Diuji Sebelumnya

PUBG Season 6
Credit: YouTube PUBG

Selama masa pengujian, sekitar 60% kematian disebabkan karena kecelakaan. Hasil ini membuat kendaraan Motor Glider sangat berbahaya dipakai ketika bermain di mode solo.

Soal jumlah, akan ada 10 Motor Glider yang tersebar di 40 lokasi spawn di map Miramar dan Erangel. Sayangnya, Motor Glider tidak akan hadir di map Sanhok. Ini wajar saja, map Sanhok terbilang cukup kecil ketimbang map lainnya.

Sekedar informasi, Motor Glider ini tidak dilengkapi dengan bahan bakar. Untuk mengatasi hal tersebut, kalian harus menyiapkan bahan bakar sendiri yang bisa didapat dari berbagai tempat.

JANGAN LEWATKAN •
Buruan, Map Bersalju 'Vikendi' dan Survivor Pass Telah Hadir di PUBG PC!

Para pemain bisa mencoba menggunakan kendaraan ini besok, tepatnya pada jam 9 pagi. Kendaraan ini hanya tersedia di public match.


Menarik untuk dinantikan kehadiran dari kendaraan baru milik PUBG ini. Apakah akan sesuai dengan ekspektasi para pemainnya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini