ONIC dan Geek Fam Resmi Perkenalkan Divisi Call of Duty: Mobile!

in ,
Call Of Duty
Credit: Activision

Salah satu game yang di publish oleh Garena Indonesia, Call of Duty: Mobile memang tengah gencar mengadakan berbagai turnamen Esports. Melihat potensi yang begitu tinggi, 2 tim Esports asal Indonesia yakni ONIC Esports dan Geek Fam resmi memperkenalkan divisi CODM mereka.

Pengumuman tersebut dilakukan melalui akun Instagram resmi milik ONIC dan juga Geek Fam. Bahkan, pengumuman tersebut di lakukan secara bersamaan loh. Lantas, siapa saja yang mengisi daftar roster mereka?


Roster ONIC Esports dan Geek Fam

Berdasarkan informasi, ONIC merekrut lima pemain yang akan bergabung ke divisi baru tersebut. Kelimanya adalah Zeze, Ouxirin, Yoyo, Kevin, dan juga Ferizal.

Sebelumnya, di daftar Leaderboard CODM ada beberapa nama dari ONIC yang mengisi posisi teratas dari game tersebut. Sebut saja Zeze yang masuk sebagai salah satu top leaderboard untuk region Indonesia.

Sementara itu, Geek Fam juga telah mengumumkan roster mereka yang diisi oleh Hantop, Merxy, Rose, Zola, dan ECLCOCO. Hantop merupakan seorang YouTuber yang kerap kali membagikan hasil bermainnya.

Menarik untuk dinantikan kiprah dari roster baru milik ONIC dan Geek Fam ini. Apakah mereka mampu menjadi yang terbaik.


Tim Lain yang Memiliki Divisi CODM

Call of Duty: Mobile
Source: Forbes

Selain dua tim diatas, ada beberapa tim yang lebih dahulu memiliki divisi CODM. Sebut saja RRQ, GGWP, EVOS Esports, Alter Ego. Khusus GGWP, mereka membentuk tim tersebut sebelum gamenya rilis.

Ini berarti, mereka percaya bahwa CODM mampu hadir sebagai salah satu game Esports ternama di Indonesia dan bersaing dengan PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Free Fire.

Tidak hanya itu, Garena Indonesia juga akan kembali menggelar turnamen Call of Duty: Mobile Major Series.


Total
0
Shares