Belum Rilis, Mod Dewasa ‘Resident Evil 3 Remake’ Sudah Bermunculan!

in ,
Belum Rilis, Mod Dewasa 'resident Evil 3 Remake' Sudah Bermunculan! Gamedaim
Resident Evil 3 Remkae | Youtube

Tepat pada bulan April ini, Capcom resmi akan merilis game terbaru mereka yaitu Resident Evil 3 Remake. Mereka sendiri sudah sukses besar dengan merilis Resident Evil 2 Remake pada tahun lalu. Karena kesuksesan ini, membuat mereka tertarik untuk membuat seri selanjutnya dari Resident Evil 2 Remake.

Kini, versi demo dari Resident Evil 3 Remake sendiri sudah dapat kita mainkan di berbagai platform. Berbicara mengenai hal ini, tentu bagi kalian yang perangkat utamanya adalah PC sudah tidak asing lagi dengan kehadiran mod-mod dalam game-game besutan Capcom.

Mod Dewasa Resident Evil 3 Remake

Belum Rilis Mod Dewasa Resident Evil 3 Remake Sudah Bermunculan 1 1
Jill | Gamebrott

Ya, mod buatan para modder ini memang sudah menjadi hal yang biasa kita temui, terutama untuk game-game seperti Resident Evil. Terlebih lagi jika mod tersebut adalah mod dewasa atau nakal. Bermodalkan demo yang dirilis minggu lalu, beberapa mod kecil telah dirilis yang mayoritas diantaranya ialah skin untuk Jill.

Beberapa sekedar mengganti penampilan sang karakter utama biar lebih mendekati Jill di RE sebelumnya, tetapi salah satu diantaranya membuat Jill lepas busana. Belum ada mod serupa untuk karakter lain apalagi Nemesis, akan tetapi kemungkinan mod seperti itu akan keluar saat game benar-benar rilis nanti. 

Resident Evil 3 Remake Ririlis 3 April Mendatang

Belum Rilis Mod Dewasa Resident Evil 3 Remake Sudah Bermunculan
Jill | Gamebrott

Saat ini mod hanya dapat kita coba pada versi demo Resident Evil 3 Remake sendiri. Belum diketahui bahwa apakah mod dewasa ini akan tetap berfungsi saat gamenya benar-benar rilis nanti. Mod telah tersedia online, untuk kalian yang ingin sekali mencoba menggunakan mod ini dapat mencarinya di situs Nexus dengan filter konten dewasa dinyalakan.

Resident Evil 3 rencananya akan dirilis pada 3 April 2020 mendatang untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Bagaimana menurut kalian? Berikan tanggapannya di bawah ya.