Apakah Grand Theft Auto 6 Sedang dalam Pengembangan Aktif?

grand theft auto 6 dalam pengembangan

Grand Theft Auto 5 benar-benar menjadi raksasa dalam dunia game, dan kesuksesnya masih akan terus berlanjut bahkan setelah beredarnya game baru Mass Effect: Andromeda pada tahun 2017. Meskipun game ini telah mendapat sukses secara kritik dan komersial, Rockstar Games sepertinya harus mempertimbangkan untuk membuat kelanjutan seri berikutnya. Dan sekarang, para gamer bisa merasa senang mendengar adanya indikasi bahwa Grand Theft Auto 6 sedang perjalan, dan motion capture work telah dimulai.

Kabar ini berasal dari resume seorang aktor bernama Tim Neff, yang namanya tercatat sebagai artis motion capture dari beberapa game Rockstar. Meskipun Red Dead Redemption 2 tidak hadir sebagai kejutan, mengingat statusnya sebagai game berikutnya yang akan dirilis Rockstar. Fakta bahwa GTA 6 juga masuk dalam daftar, tidak diragukan lagi menjadi indikator bagus bagi penggemar serial ini.

Tentu saja, penggemar harus menunggu konfirmasi resmi dari pihak pengembang. Apalagi Red Dead Redemption 2 akan menjadi prioritas utama Rockstar untuk saat ini. Namun, tidak menutup kemungkinan jika GTA 6 juga dalam pengembangan aktif. Sumber sebelumnya dari pihak terdekat Rockstar juga mengkonfirmasi bahwa Grand Theft Auto 6 sedang dalam pengembangan.

Penggemar sendiri sepertinya harus menunggu agak lama untuk mengetahui rincian game ini. Rockstar tidak mungkin akan memaksakan dirinya untuk merilis seri baru. Apalagi GTA 5 masih tetap memberikan pemasukan, dan saat ini menjadi game terlaris di Amerika.

0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Balasan